4 Game Serupa Mirip Pokemon Terbaik Android -->

4 Game Serupa Mirip Pokemon Terbaik Android

Advertisement



Advertisement


Sewaktu kecil mungkin kita pernah melihat pokemon di beberapa siaran televisi lokal Indonesia, biasanya pokemon tayang pada siaran Indosiar dan dimulai pada pagi hari ataupun dini hari. Selain itu pokemon ternyata juga dikemas menjadi game dan disukai oleh banyak penggemarnya .

Dengan beberapa avatar yang berbeda - beda tak heran jika para penggemar lebih menyukai game pokemon dan bahkan suka mengkoleksi beberapa boneka atau patung kecil untuk dipajang di beberapa tempat.

Selain game pokemon disukai oleh kebanyakan orang, ternyata hal seperti itu juga dapat kita manfaatkan sebagai pengganti waktu luang bahkan ketika saat instirahat. Jika anda pecinta pokemon mungkin beberapa game ini bisa menghilangkan rasa cemas anda dalam berangan untuk memainkan game pokemon tersebut :

1. Pokemon GO
Sebuah game yang dibuat / didevelop oleh Niantic Labs dan sekarang lagi gempar - gemparnya game satu ini. Untuk jenis game satu ini bukan hampir mirip akan tetapi ini adalah sebuah game yang benar - benar untuk menangkap pokemon .

Dengan mengedepankan GPS dan juga VR ( Virtual Reality ) memungkinkan kita seperti berada dan sedang menangkap sebuah pokemon secara nyata atau real. Game ini memperlihatkan beberapa pokemon yang siap ditangkap di beberapa tempat, untuk menangkapnya maka perlu kita berada ditempat pokemon tersebut berada.

Baca juga :
Rahasia Menangkap Pokemon Monster Tanpa Berjalan ke Area
Cheat / Trik Curang dapatkan Pokeball - Pokémon Go Gratis dan Cepat
Beberapa Fitur Baru Setelah Update Pokemon GO 



2. Bulu Monster
Banyak sekali para avatar yang berbentuk monster yang siap anda tangkap di pulau bulu. Kita akan dilatih untuk menjadi pelatih hebat untuk menangkap sebuah monster. Lebih dari 10 peta laman yang siap kita jelajahi dan temukan monster yang anda bisa.
Game android bulu monster
Bulu Monster Game
Untuk bisa mendapatkanya, kita harus siap menangkap dan melakukan adu duel dengan beberapa trainer yang sudah disediakan. Kurang lebih 140 monster yang siap anda tangkap . Kita juga dapat melihat beberapa pelatih secara online yang mereka sudah di pulau sebelum kita berada .

3. Monster World HD
Game ini hampir sama seperti Pokemon karena beberapa karakternya hampir mirip seperti karakter yang berada pada pokemon yang anda mainkan. Jelajahi tidak lebih dari 6 tantangan yang siap sedia, koleksi dan kumpulkan banyak monster.

Ketika monster anda tangkap mereka telah mempunyai kemampuan sihir yang berbeda - beda dan memiliki beberapa kelebihan untuk menyerang para musuh.

4. Puzzle & Dragon
Game ini bergenre Puzzle, memiliki banyak monster yang siap anda tebak. Kita harus mengkombinasikan puzzle monster dengan menggunakan sihir dan bahkan kekuatan yang tersedia dari tiap monster, sehingga saat memainkanya membuat anda merasa ingin bermain lagi dan lagi.>
Puzzle and Dragon
Puzzle & Dragon Game
Disertai tampilan grafik yang mumpuni dan juga User Interface yang memadai yang menantang kemampuan anda dalam menyelesaikan setiap tantangan yang disediakan. Game ini cocok sekali jika dimainkan dan dijalankan oleh anak kecil.

Baca juga :  4 Kiat Mengatasi Game Keluar Sendiri di Android

Beberapa game yang mirip pokemon tersebut  mungkin dapat menghilangkan rasa gundah anda jika ingin memainkanya dan dapat mengisi waktu kosong setelah hendak melakukan sesuatu.  Dapat anda mainkan di beberapa perangkat seperti tablet ataupun ponsel pintar smartphone.
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar