Melihat & Mengetahui Isi Clan Castle COC Musuh -->

Melihat & Mengetahui Isi Clan Castle COC Musuh

Advertisement



Advertisement

bloghafid.com - Clash of clans atau dapat kita sebut sebagai COC ini adalah sebuah game yang telah lama dirilis dan mendatangkan jutaan pengguna dari berbagai belahan dunia. Genre pada game satu ini adalah Strategy yang dimana menantang otak kita untuk mempertahankan castle dari serangan musuh dari berbagai arah.

Permainan ini cukup menguji kesabaran kita, strategi bahkan taktik yang diperlukan untuk menghadapi dan menghancurkan benteng lawan. Banyak sekali faktor yang mempengaruhi pertahanan desa yang anda buat atau strategi penyerangan tidak lebih dari 30 detik. Untuk mencapai keberhasilan dalam menggempur benteng lawan, kita sebaiknya harus kenal terlebih dahulu sebuah isi dari Clan Castle dari War base mereka.
Clan Castle COC
Clan Castle COC
Untuk melakukan Clan Wars ada sedikitnya 4 proses seperti : Preparation Day, Overview, Battle Days serta War Results . Untuk memenangkan war, kekompakan dari setiap member sangat mempengaruhi dan salah satu strategi lain yaitu kita harus mengetahui isi dari clan castle dari musuh untuk menyeimbangi berapa troops yang harus dilakukan.

Trik melihat isi dari Clan Castle Lawan

1. Utuskan salah satu member untuk masuk ke dalam clan lawan, hal ini bertujuan untuk memata - matai lawan. Dengan cara mencari nama clan lawan terus kemudian Join.

2. Screenshoot war base lawan yang dapat dihitung mulai dari angka pertama hingga terakhir. Tujuan sebenarnya adalah untuk mengetahui posisi dan letak pada defense yang mereka pasang seperti halnya Giant Bomb, Spring taps dan defense lainya. Kirimkan screenshoot tersebut ke grup bbm atau line yang telah anda buat sebelumnya dengan anggot kelompok wars .

3. Buatlah sebuah akun khusus COC untuk memata - matai mereka .

Baca juga :  Mengatasi COC( Clash of Clans ) yang Stuck / Macet saat Loading

Itulah beberapa cara agar selalu menang dalam melakukan wars saat memainkan game Clans Of Clans (COC), seperti halnya trik mengetahui isi dalam clan castle coc mereka pada saat war berlangsung .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar