Menghilangkan Logo Watermark Aplikasi Prisma Android -->

Menghilangkan Logo Watermark Aplikasi Prisma Android

Advertisement



Advertisement

Seperti yang telah diposting sebelumnya, prisma adalah sebuah aplikasi edit foto terbaik yang memungkinkan kita untuk mengubah gambar / foto menjadi sebuah bilah kartun menarik. Meskipun begitu, ternyata ada sebagian pengguna yang tidak menyukai sebuah fitur yang mungkin tentunya mereka akan merasa terganggu dengan elemen tersebut. Apa elemen tersebut ? yaitu watermark.

Seperti apa watermark pada Aplikasi prisma di Android ? coba lihat pada bagian kanan bawah pada saat setelah anda menyimpan sebuah foto yang disimpan, letaknya berada pada area bawah pada foto. Tentu, anda akan menemukan logo prisma bukan ? pasti anda akan mencari cara "Bagaimana untuk menghapus/hilangkan logo pada aplikasi prisma" tersebut ? itu hal yang mudah, lakukanlah beberapa langkah berikut :

1. Tentunya pada ponsel android anda sudah terinstall aplikasi "Prisma". Jikalau belum, bisa menginstallnya melalui Playstore.
2. Kemudia buka, pergi ke menu pengaturan. Coba lihat icon yang bertanda Gear. Tap pada icon tersebut dan kita akan melihat fitur "Add Watermark".
Tombol Pengaturan Prisma Android
Tombol Pengaturan Prisma
3. Ketuk "Add watermark" tersebut sehingga tidak memunculkan warna biru, seperti yang ada pada gambar berikut,
Fitur Add Watermark Prisma Android
Fitur Add Watermark
4. Sekarang, coba dan pilih tipe frame kartun. Lalu save dan lihat, apakah masih bermunculan logo watermark prisma tersebut ?

Baca :  Prisma, Aplikasi Membuat Foto Jadi Kartun,Karikatur & Sketsa Android

Bagaimana ? logo watermark sudah hilang dengan sempurna ? itulah langkah yang dimana dapat menghidden watermark pada sebuah aplikasi prisma yang sedang anda gunakan sekarang. Selamat mencoba.
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar