Prisma, Aplikasi Membuat Foto Jadi Kartun,Karikatur & Sketsa Android -->

Prisma, Aplikasi Membuat Foto Jadi Kartun,Karikatur & Sketsa Android

Advertisement



Advertisement

Prisma, inilah nama aplikasi yang sedang populer saat ini, lebih dari jutaan orang pengguna bersistem operasi android menginstall dan memberi kesan positif pada aplikasi ini . Mengapa ? dikarenakan fitur yang diberikan prisma ini tergolong handal yang dimana mampu mengubah foto favorit menjadi sebuah gambar lukisan atau gambar tangan menarik dan kita juga dapat memuat dan memilih puluhan frame yang siap dan tersedia untuk kita pilih hanya dengan satu tap.

Semulanya foto kita hanya berpose biasa ?, kini dapat dirender menjadi bilah - bilah frame kartun yang lebih populer dan terlihat seperti seorang pelukis/designer internasional . Memang, hasilnya mirip 100% seperti gambar pada sketsa kartun.
Prisma aplikasi android
Prisma
Awal aplikasi prisma ini muncul adalah pada saat diterbitkanya pada Apple dan IOS, beberapa waktu saat diterbitkan, banyak sekali para pengguna berbondong - bondong melakukan penginstallan dan telah mencapai jutaan pengguna yang sudah menginstall. Akhirnya Prisma sekarang diadopsi di sistem operasi terbaru saat ini - Android.

Dengan lebih dari jutaan unduhan yang terlihat pada playstore, frame - frame yang diterbitkan juga tidak tergolong basi dan kuno . Kita dapat memilih berbagai macam frame menarik siap digunakan. Jadi, anda tidak mungkin bosan ketika menginstall aplikasi seperti ini.

Baca juga :  3 Aplikasi Android Edit Foto jadi Kartun Keren

Sayangnya, untuk memilih dan melakukan perenderan pada salah satu frame kartun kita perlu mengaktifkan dahulu paket data internet pada ponsel atau juga bisa dengan menggunakan sebuah theatering wifi hotspot entah itu dari kafe ataupun kampus terdekat.

Dapat kita unduh melalui Playstore dengan gratis, ukuran file aplikasi ini tidak lebih dari 8mb. Jadi, kita dapat mengunduhnya dengan cepat tanpa harus menunggu kapan aplikasi prisma tersebut selesai terunduh .

Bagaimana, tertarik dengan aplikasi prisma ?
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar