Secret Kode Rahasia Ponsel Smartphone Lenovo -->

Secret Kode Rahasia Ponsel Smartphone Lenovo

Advertisement



Advertisement

Smartphone, sebuah perangkat media elektronik aktif dengan mempunyai banyak fitur dan kegunaan yang dapat kita interaksikan dalam kehidupan sehari - hari. Fitur - fitur yang paling sering digunakan adalah seperti chatting, melakukan panggilan, mengirim pesan, dan beberapa fitur lainya. Pasti anda sudah pernah mempraktekkanya beberapa kali pada ponsel pintar anda.

Untuk menjalankan beberapa fitur pada smartphone kita perlu yang namanya sebuah aplikasi pihak ketiga, dikarenakan mungkin ada beberapa fitur yang memang tersembunyi yang memang  belum dimunculkan oleh pengembang ponsel . Jadi, aplikasi juga sangatlah penting untuk menjalankan sebuah fitur yang tersembunyi tersebut.

Setiap pengguna android pastinya sangat menyukai sekali yang namanya mengexplore sesuatu seperti halnya dengan sebuah ponsel. Dengan adanya ponsel pintar seperti yang berada di jaman sekarang ini para pengguna android sering kali memodif bahkan mengganti file sistem hanya gara - gara ingin menciptakan tampilan sempurna pada ponsel yang dimilikinya. Maka, banyak sekali cara yang ia ciptakan.

Lenovo, sebuah ponsel pintar yang sering digandrungi oleh para pengguna. Akhir - akhir ini rupanya lenovo telah memunculkan produk andalanya yang telah ditambahi fitur menarik VR(Virtual Reality) yang dapat mengenalkan suasana dalam pada sebuah game atau aplikasi yang sedang kita jalankan seperti kita nyata turut ada didalamnya. Dibandrol dengan harga yang pas membuat semua orang tertarik untuk membelinya .
Kumpulan kode rahasia Lenovo
Secret Code Lenovo
Sebagai contoh, Lenovo tipe A1000 yang mengedepankan RAM dan GPU nya yang dapat dikatakan mumpuni dalam segi penjualan sebuah game yang bertipe sedang bahkan yang lebih tinggi. Di dalam ponsel lenovo tipe ini terdapat RAM sebesar 1GB dan mempunyai GPU yang bertipe Mali, dengan adanya hardware seperti ini tentunya kita menjalankan sebuah aplikasi atau game besar tidak akan mempengaruhi kendala seperti lag atau macet - macet . Dengan adanya hal tersebut tentu juga kita dapat melakukan multi tasking (menjalankan aplikasi hingga lebih dari 1) lebih mudah.

Ada hal menarik lainya dari produk dari lenovo yang memungkinkan anda melihat beberapa program tersembunyi yang memang disembunyikan oleh pengembang, dapat dikatakan ini adalah sebuah secret kode / kode tersembunyi .

Apa fungsi secret kode tersebut ? banyak sekali, mulai dari kita dapat mereset settingan ponsel menjadi seperti awal kita beli(pabrik) bahkan kita bisa juga melakukan uji coba / testing pada ponsel tersebut dan fitur - fiturnya juga telah disediakan. Ingin mencoba ? beberapa kode berikut dapat anda terapkan langsung pada semua ponsel dengan branding Lenovo :

#*#4636#*# : Melakukan test menu
# # # # 537999 # = Developer Options dengan menu lebih lengkap
# # # # 0000 # : Menampilkan versi ROM
# # # # 1111 # : Factory Mode
# # # # 2222 # : Menampilkan Serial Number (SN)
# # # # 3333 # : Engineer Mode
# # # # 7777 # : Factory Reset (awas hati-hati !!!)
* # 06 # : Cek IMEI
# # # # 5993 # : Tampilkan versi ROM

baca juga :  Cara Root Semua jenis handphone android Tanpa PC / Software

Meskipun sedikit, setidaknya bisa mengenalkan kode tersebut kepada anda ( para pengguna lenovo ) dan mungkin bisa anda gunakan sebagai experimental .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar