Beberapa Fitur Baru Setelah Update Pokemon GO -->

Beberapa Fitur Baru Setelah Update Pokemon GO

Advertisement



Advertisement

Bagi anda pengguna dan penggemar Pokemon GO kini saatnya anda berbahagia, ada sesuatu fitur baru yang telah muncul pada update sistemnya sekarang. Pengembang Pokemon GO telah menambahkan beberapa fitur menarik yang tidak boleh terlewatkan dari pandangan.
Fitur pokemon go terbaru
Akhir - akhir ini Niantic Labs telah memunculkan update sistem pada game yang telah dikembangkanya ( Pokemon GO ). Dia menulis pada laman facebooknya dan berkata jika mereka telah memperbaiki beberapa bug dan telah memunculkan kembali fitur Battery Safer pada sistem operasi IOS. Tidak hanya itu saja, mereka juga mengizinkan anda untuk mengubah nama trainer yang telah anda daftarkan sebelumnya sekali lagi.

Niantic juga melakukan experiment pada fitur Tracker yang dapat dikatakan telah banyak diperbincangkan oleh para pengguna Pokemon GO. Fitur ini bernama "Sightings", fitur tersebut telah mendapatkan tampilan UI( user interface ) terbaru.
Pokemon GO Sightings
Pokemon GO Sightings
Tidak berakhir di tampilan yang telah diperbaharui mereka saja, sistem pelacakan pada Pokemon sekarang jadi tampak lebih mudah. Kita dapat membaca seberapa dekat  pokemon dengan fitur Sighting terbarunya, disisi kiri bisa mendapatkan pokemon paling dekat dan disisi kanan adalah paling jauh.

Niantic Labs juga berkata jika fitur terbaru yang dikeluarkan saat ini masih dalam tahap pengembangan dan dia akan berjanji jikalau pada update selanjutnya akan menampilkan tracker yang lebih baik dan dapat dirasakan diupdatean selanjutnya.

Baca :
- Cheat / Trik Curang dapatkan Pokeball - Pokémon Go Gratis dan Cepat
- Rahasia Menangkap Pokemon Monster Tanpa Berjalan ke Area

Pembaharuan sekarang versi 0.33 dan IOS(1.3.0) telah dapat dirasakan di beberapa toko aplikasi. Beberapa informasi mengatakan Niantic Labs mendapatkan keuntungan yang fantastis hingga jutaan dollar dari Game Pokemon Go ini .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar