Mengubah dan Mengganti Tampilan Keyboard Lebih berwarna di Android -->

Mengubah dan Mengganti Tampilan Keyboard Lebih berwarna di Android

Advertisement



Advertisement

Keyboard yang terpasang di ponsel android  memiliki tampilan yang begitu simpel sehingga lama - kelamaan kita akan mudah jenuh bahkan merasa bosan untuk menggunakanya. Keyboard aplikasi pada android memiliki berbagai macam bentuk dan fitur.

Keyboard yang sudah tertanam pada ponsel biasanya telah disesuaikan dengan ukuran pada ponsel itu sendiri dan pihak developer android tahu mana yang ringan serta mereka telah mempertimbangkanya dalam segi kecepatan, sensifitas pada layar dan juga ketepatan tombol dengan jari pemakai android .
Keyboard penuh warna android
Keyboard Color
Untuk mewujudkan tampilan keyboard yang cantik kita bisa menggunakanya, akan tetapi hal seperti itu memerlukan aplikasi tambahan. Jika dilihat dari Playstore, terdapat ratusan aplikasi serupa entah itu berbayar ataupun gratis. Sebelum beranjak kita menginstall pada ponsel android kita, alangkah sebaiknya kita antisipasi dahulu dengan beberapa tips berikut :

# Pastikan Ponsel Kompatibel dengan perangkat sistem operasi.
# Atur pada settingan keyboard dengan ukuran yang sesuai dengan jari anda. Mungkin bisa menggunakan menu Qwerty, abc, non qwerty atau 3x4 .

Aplikasi keyboard penuh dengan warna

Keyboard color, aplikasi keyboard terbaik yang mengedepankan soal warna yang membuat mata akan seperti terlatih dan tidak akan membuat bosan. Banyak sekali kesan positif yang dilontarkan oleh para pengguna dan juga mereka rela memberikan rating hingga mencapai bintang 5.

Mengapa ? karena aplikasi ini lebih kompatibel jika digunakan di operasi sistem android dan juga kalau digunakan akan terasa lebih ringan . Keistimewaan pada aplikasi ini kita dapat mengubah tampilan keyboard jadi lebih berwarna dan terkesan lebih professional. Bahkan kita juga bisa memilih warna apa yang kita suka.

Cara install dan pemakaian :
- Unduh Keyboard Color pada Playstore.
- Buka aplikasi dan tap "Set as Active Theme".
- Lalu coba pergi ke bagian Setting -> tap Language & Keyboard .
- Pada pilihan Select Input Mode, pilih Keyboard Color.
- Sekarang, coba anda pergi ke bagian papan ketik atau aplikasi SMS, ketik pada inputan dengan memasukkan teks atau kosongan dan lihat ! .

Baca juga :
4 Aplikasi Keyboard Android yang nyaman digunakan
4 Aplikasi Emoji Keyboard Terlaris pada Android
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar