Membuat Tulisan Berwarna Pada Chatting BBM -->

Membuat Tulisan Berwarna Pada Chatting BBM

Advertisement



Advertisement

bloghafid.com - Warna merupakan sebuah elemen penting pada sebuah item. Tidak ada warna item mungkin akan tampak suram seperti tanpa pencahayaan yang kosong. Dengan menggunakan warna pada bilah item juga akan menambah ketajaman bagi para penglihat ataupun pembaca. Seperti halnya tulisan, warna pada tulisan tentu akan membuat para pembaca juga akan terkesan jikalau itu adalah kata penting yang harus untuk dibaca.

BBM, sebuah aplikasi chatting yang paling digemari oleh para pengguna yang bersistem operasi android. Semua tampak dipermudah akan kedatangan aplikasi ini. Kita tak perlu mengunjungi lawan bicara untuk bertemu denganya, cukup menuliskan sebuah tulisan / text kepada lawan bicara dan kita tunggu lawan bicara menuliskan jawaban.

Berbicara mengenai tulisan, di bbm kita dapat menemukanya pada area chatting. Akan tetapi, kita tidak disuguhkan secara menyeluruh fitur seperti membuat tulisan bold, italic, strike ataupun underline. Mungkin kita akan hanya menemukan sebuah fitur untuk memberi emoticon dan juga ruang untuk mengunggah gambar. 
status berwarna bbm

Ternyata di bbm kita dapat membuat tulisan tampak berwarna tanpa bantuan tools ataupun aplikasi pihak ketiga. Tentunya warna tulisan dapat kita ubah sesuai apa yang kita inginkan. Langkah - langkahnya sebagai berikut :

Cara buat tulisan berwarna bbm tanpa alat

1. Buka BBM(blackberry mesenger) .
2. Masuk pada area untuk menulis pesan dan ketikkan kode berikut :

<font color='red'>Ini status warna merah</font>

Ganti tulisan yang bertuliskan red dengan warna yang anda sukai dengan menggunakan bahasa inggris, contoh : green, blue, dodge, brown, yellow dll .

3. Lalu tekan tombol kirim, apa yang terjadi ? tulisan akan tampak berwarni .

Baca juga :
- Aplikasi Membuat Tulisan Bergerak Buat DP BBM
- Membuat Status Pesan Unik pada BBM

Dengan adanya tulisan yang berwarna tentu akan membuat pembaca akan tertarik untuk membacanya dan mungkin akan dianggap penting.

#mungkin disebagian versi bbm tidak akan bisa melakukan trik tersebut.
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar