Duwetku, Aplikasi Mengatur Keuangan Terbaik di Android -->

Duwetku, Aplikasi Mengatur Keuangan Terbaik di Android

Advertisement



Advertisement

Uang merupakan sebuah benda yang dapat dikatakan bernilai dan sekarang ini banyak digunakan untuk melakukan transaksi barang real ataupun non-real yang dapat kita lihat pada kehidupan sehari - hari.

Dengan adanya uang, manusia bisa mencukupi kebutuhan maupun keinginan pada kehidupan mereka. Akan tetapi, perlunya kontrol akan pengeluaran maupun pemasukan merupakan aset utama dalam memiliki uang. Tidak ada point tersebut manusia tidak akan dapat menjalankan kehidupanya secara normal.

Biasanya manusia mengontrol uang dilakukan secara manual mungkin dengan membuat nota yang tertulis ataupun dalam selembaran kertas. Akan tetapi karena bertambah majunya era modern, developer asal indonesia ini membuat aplikasi baru yang dimana dapat membantu sekaligus menjawab manusia dalam melakukan pengontrolan uang yang didasarkan pada kebutuhan dan keinginan manusia.

Aplikasi Managemen Uang Terbaik Android


Duwetku, aplikasi penting yang harus ada dalam dompet poket para pengguna android. Di dalamnya terdapat fitur tombol memanage pemasukan dan pengeluaran uang. Pemasukan digunakan saat pendapatan kita bertambah sedangkan pengeluaran digunakan saat simpanan uang dari pendapatan digunakan untuk keperluan kebutuhan ataupun keinginan. Aplikasi ini dapat kita unduh melalui playstore secara gratis.

Halaman utama aplikasi duwetku android
Beranda Aplikasi DuwetKU

Daftar kategori kebutuhan di aplikasi duwetku android
Bisa menambahkan daftar kategori kebutuhan

Menambahkan daftar keinginan di aplikasi duwetku
Bisa menambahkan daftar keinginan

Menambahkan pemasukkan di duwetku aplikasi
Menambahkan pemasukkan
Pengeluaran uang dari kebutuhan atau keinginan di Duweku
Pengeluaran uang dari kebutuhan atau keinginan
Lain :
- Aplikasi Konsultasi Dokter Gratis tanpa biaya
- Aplikasi Scan IP MAC Dalam Satu Jaringan

Dengan adanya aplikasi seperti ini otomatis kita akan dimudahkan dan kita dapat menghemat uang sedemikian rupa dari sekarang.

Cocok sekali digunakan untuk kita yang sering memboroskan uang.

Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar