7 Kelebihan dan Kekurangan Xiomi Redmi S2 -->

7 Kelebihan dan Kekurangan Xiomi Redmi S2

Advertisement



Advertisement

Seperti yang kita ketahui semakin tahun xiomi selalu memunculkan produk terbarunya dan tentunya produk yang diluncurkan juga memberi improvisasi dari ponsel yang telah diluncurkan sebelumnya. Dengan kategori spek ponsel yang unik dan mumpuni mampu memberikan kesan kepada pengguna untuk memilikinya.

xiomi redmi s2

Beberapa bulan yang lalu smartphone xiomi telah memunculkan produk barunya yaitu xiomi s2 dan sudah tersebar di beberapa negara tidak terkecuali di negara yaitu Indonesia. Jika anda mencari informasi lebih lanjut mengenai xiomi s2, berikut :

Kelebihan dan Kekurangan Xiomi S2


Dari Segi Performa
Pada Xiomi S2 kali ini memiliki spesifikasi yang lumayan cukup tinggi dan mampu digunakan untuk multitasking. Dibekali dengan chipset Qualcom Snapdragon 625 Octa Core, RAM 3GB dan memory internal 32 GB cukup untuk memuat file musik,gambar ataupun video dengan kapasitas cukup.

Ukuran Layar Penuh

Ukuran Layar Ponsel Penuh

Xiomi S2 memiliki ukuran layar 5.99 inchi yang beresolusi HD (1.440 x 720 pixel ), berteknologi IPS. Mampu memberikan jaminan kualitas gambar yang jernih dan murni.

Selfie Kamera 16 MP

Selfie kamera

Dengan kamera 16MP, untuk selfie pun juga tidak diragukan lagi dengan kualitas gambar yang jernih mampu menghasilkan kualitas foto yang bagus. Bahkan dibekali fitur AI ( Artificial Intelligence ) yang mampu menghasilkan foto secara natural.

Fingerprint

fitur fingerprint ponsel

Smartphone ini dibekali dengan sensor fingerprint, memungkinkan pengguna membuka layar kunci pengguna hanya menggunakan sidik jari saja.

Dilengkapi Sensor Face Unlock
Xiomi Redmi S2 ini juga dibekali dengan sensor face unlock yang memiliki fungsi hampir sama seperti fitur fingerprint hanya saja menggunakan wajah.

Baca juga : 3 Cara Mengatasi Face Unlock Bermasalah .

Kekurangan Xiomi Redmi S2


Tidak ada firur fast charging
Fast charging bertujuan untuk mempercepat pengisian baterai, akan tetapi pada smrtphone xiomi s2 ini tidak disematkan fitur fast charging. Sehingga untuk pengisian daya hanya menggunakan pengisian seperti biasa.

Baterai
Harga 2 jt, xiomi s2 ini hanya memiliki kapasitas 3.080 mAh.
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar