Cara Screenshoot Layar Bisa Disesuaikan di Oppo -->

Cara Screenshoot Layar Bisa Disesuaikan di Oppo

Advertisement



Advertisement

Screenshoot merupakan aktivitas atau kegiatan melakukan penangkapan layar pada ponsel dan hampir sama seperti melakukan penangkapan layar pada kumputer atau biasa pengguna internet memanggilnya " Print Screen ( Tangkap Layar ) ".

Oppo Smartphone

Dengan adanya fitur screenshoot pengguna ponsel pintar lebih dimudahkan dalam mengabadikan sebuah gambar yang tidak dapat diunduh, begitu juga saat melakukan chatting dengan teman ataupun kolega yang begitu sangat penting dan sewaktu - waktu percakapan tersebut digunakan kembali tentunya cara paling tepat dan cepat adalah melakukan screenshoot dibanding harus menulis ulang ataupun mengcopy paste isi dari percakapan penting tersebut kedalam sebuah catatan.

Baca juga :
- Cara Menggunakan Split Screen di Oppo.

Terkadang penggunaan screenshoot dibeberapa tipe ponsel juga berbeda - beda ada yang menggunakan tombol power secara bersamaan dan juga melalui tombol menu pada statusbar ponsel yang telah disediakan secara default.

Cara Menggunakan Fitur Screenshoot Melebihi Layar Asli di Oppo 


 1.  Pilih aplikasi atau objek yang akan discreenshoot. Semisal artikel yang sedang anda baca sekarang.
 2. Untuk mengaktifkan menu screenshoot pada oppo cukup menekan tombol Power disertai dengan Volume Up.
 3. Tunggu Menu Screenshoot Oppo tampil,menu ini akan tampil pada bagian kanan layar ponsel.
 4. Tekan berulang kali tombol Nextpage pada Menu Screenshoot atau ikon berbentuk panah dan sesuaikan ukuran yang akan ditangkap.
 5. Jika penentuan layar sudah selesai, tekan tombol Save.

Baca juga :
- 3 Cara Aktifkan Face Unlock di Oppo.

Dengan melakukan screenshoot dengan cara seperti diatas otomatis pengguna akan dimudahkan dalam melakukan penangkapan layar meskipun itu sebuah artikel yang padat sekalipun bahkan satu halaman penuh pun bisa dan tentunya gambar dari screenshoot itupun juga bisa anda editing seperti gambar - gambar biasanya.
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar