Cara SPAM WA ( Whatsapp ) Tanpa Diketahui via Termux -->

Cara SPAM WA ( Whatsapp ) Tanpa Diketahui via Termux

Advertisement



Advertisement

Termux seperti yang kita ketahui merupakan tools seperti halnya command prompt pada windows, tapi yang membuat unik pada aplikasi ini adalah kegunaanya hampir sama dengan yang ada pada linux desktop.

Penggunaanya juga hampir sama dengan perintah yang ada pada linux jika kamu memang pernah mencoba program perintah pada linux. Akan tetapi, tidak sepenuhnya program yang kita perintahkan pada termux sepenuhnya bekerja seperti halnya kita mengoperasikan pada linux, mungkin karena ada keterbatasan antara kompabilitas hardware yang tidak sepenuhnya mendukung seperti yang ada pada distribusi linux.

Dengan segala kemudahan yang didapat, termux ini menjadi aplikasi yang sangat berguna sekali untuk mengatur, mengedit ataupun memerintah seperti halnya untuk keperluan mengatur ssh, telnet bahkan ftp. Bahkan trend paling populer saat ini adalah sebagai alat untuk melakukan pentesting atau keamanan jaringan dan tidak jarang jika aplikasi ini selalu ada pada pengguna smartphone era modern saat ini.

Jika kita bandingkan, aplikasi termux  dengan aplikasi terminal emulator lain memang jauh lebih unggul. Dari sisi interface tidak jauh beda dengan aplikasi andoid terminal emulator yang lain. Tapi, alat dan fitur yang ada memang sangat direkomendasikan dibanding aplikasi terminal emulator lain. Bisa menginstall package seperti halnya dengan debian ataupun ubuntu bahkan kita bisa menjalankan program python, ruby, php bahkan html sekalipun.

Ada sebuah program yang dimana dapat mengirimkan pesan secara massal kepada pengguna yang ada di whatsapp dan tentunya menggunakan termux sebagai penjalan perintahnya. Dengan menggunakan program php yang sudah dikemas menjadi satu aplikasi pada konten github. Adapun cara penggunaanya sebagai berikut :

Cara Kirim Banyak Pesan Massal pada Whatsapp

 1.  Install aplikasi Termux melalui Playstore.
 2. Jika sudah terinstall, jalankan aplikasi.
 3. Ketikkan perintah berikut untuk install package git dan php :
 pkg install git && pkg install php

 4. Kemudian, kita clone paket aplikasi wa spammer pada github dengan perintah :
git clone https://github.com/siputra12/prank

 5. Kita pindah ke directory aplikasi wa spammer yang sudah diduplikat dengan perintah :
cd /prank

 6. Lalu, kita jalankan perintah untuk menjalankan aplikasi :
php wa.php

Setelah itu, isikan nomor telepon target dan pastikan nomor target aktif untuk menerima sms. Isikan juga berapa jumlah pesan yang ingin anda kirimkan, contoh : 4.

Cara ini menggunakan situs bukalapak sebagai pengirim sms dan isi pesan yang dikirimkan adalah kode otp dari bukalapak.

Baca juga :
- Cek Kecepatan Internet Menggunakan Termux.
- Cara Menampilkan Tombol CTRL, Alt, Del di Termux yang Hilang.


Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar