Cara Tukar Poin Smartfren Dengan Pulsa, Voucher, Paket Data atau Gadget -->

Cara Tukar Poin Smartfren Dengan Pulsa, Voucher, Paket Data atau Gadget

Advertisement



Advertisement

Smartfren merupakan sebuah provider operator telekomunikasi yang sangat populer akhir tahun ini, kabarnya smartfren mengeluarkan produk unggulan terbarunya yaitu smartfren 4g unlimited yang dimana memiliki keunggulan dari produk sebelumnya, diantaranya harga paket yang sangat murah dan terjangkau, hanya sekitaran 65rb saja kita bisa mengakses internet unlimited tanpa harus takut kehilangan data. Kecepatanya pun juga tergolong stabil dan cepat.

Selain itu, atas kesetian pelanggan menggunakan smartfren, operator satu ini memberikan program terbarunya yaitu smartpoint. Dengan adanya program ini pengguna smartfren sangat diuntungkan karena setiap point yang kita terima dapat kita tukarkan dengan hadiah yang telah disediakan smartfren. Seperti pulsa, voucher, barang elektronik handphone, bahkan paket data pun.

Lalu, bagaimana cara mendapatkanya ?? Baca : Apa Kegunaan Poin Smartfren ?? dan Cara Mendapatkanya ?? .

Program ini ditujukan untuk pengguna setia smartfren dan juga sebagai sarana untuk mempromosikan kepada pelanggan baru.

Adapun sebelum menukarkan poin smartfren sebaiknya cek terlebih dahulu apakah poin sudah mencukupi untuk ditukarkan dengan hadiah poin smartfren ?? jika belum, kamu bisa mendapatkanya dengan membeli paket data internet smartfren.

Banyak pelanggan provider smartfren yang belum mengetahui bagaimana cara menukar poin smartfren / cara redem poin smartfren terutama pengguna baru yang tidak mengetahui apa itu poin smartfren dan poin smartfren dibiarkan begitu saja.  Oleh karena itu adapun cara penukaranya sebagai berikut :

Cara Tukar / Redem Poin Smartfren yang Sudah Terkumpul


 1.  Kita menggunakan aplikasi My Smartfren yang bisa kamu install melalui Playstore.

 2. Kemudian, login menggunakan akun my smartfren. Jika belum silahkan daftar terlebih dahulu dengan menginputkan nomor telepon smartfren yang anda gunakan sekarang. Biasanya, tanpa login pun bisa dan otomatis login jika kita sekarang menggunakan internet provider smartfren.

Cek Poin Smartfren
Cek Poin Smartfren
3. Setelah itu, jika sudah login maka akan diarahkan ke halaman utama yaitu detail pulsa, nomor dan juga jumlah point. Kamu klik pada jumlah point tersebut, kemudian tekan tombol REDEM POINT.

Cara redem point smartfren
Redem Poin Smartfren
 4. Terakhir, kamu bisa menukarkan poin dengan berbagai macam opsi penukaran seperti voucher, pulsa, paket data atau gadget. Pastikan poin mencukupi sebelum menukarkan poin dengan opsi hadiah tersebut.

Penukaran Poin Smartfren
Penukaran Poin Smartfren
Mengenai penukaran poin smartfren jelas sangat menguntungkan bagi pengguna smartfren tidak terkecuali pengguna baru tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan lagi.

Baca juga :
  - Cara Mudah Cek Poin Smartfren .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar