5 Aplikasi Stem Gitar Terbaik Android -->

5 Aplikasi Stem Gitar Terbaik Android

Advertisement



Advertisement

Bagi yang hobi musik, gitar merupakan alat musik yang tidak pernah mungkin ditinggalkan. Banyak sekali kalangan remaja sering kali membawa gitar pada saat sedang di tempat tongkrongan.

5 Aplikasi Stem Gitar Terbaik Android

Bunyi yang ditimbulkan gitar juga beraneka ragam tergantung bagaimana pemain gitar memainkanya. Adapun untuk memainkanya juga ada tahapan khusus dan dapat kita sebut sebagai chord gitar yang dimana chord gitar ini adalah sebuah kamus khusus yang berguna agar saat memainkan gitar memiliki bunyi .

Bagi anda yang berprofesi sebagai musisi, melakukan tuning pada gitar memang diperlukan guna untuk menentukan suara nada dan irama yang pas. Akan tapi tidak sembarang orang bisa menyetel senar gitar nada pada gitar, perlu seorang yang khusus untuk bisa tuning atau stem pada alat musik gitar. Berikut beberapa aplikasi yang perlu anda coba untuk penyetelan nada gitar :

5 Aplikasi Tuning / Stem Gitar Untuk Hp Android


1. Guitar Tuna
Aplikasi ini tergolong populer sebagai stem gitar terbaik saat ini dan lebih dari 1 jt pengguna mengunduh aplikasi guitar tuna ini. Tersedia instrumen untuk bass, ukulele, akustik, gitar dan instrumen lainya. Memiliki fitur yang lengkap dan sederhana. Memiliki 100 tuning lebih yang bisa anda atur. Tersedia di playstore.

2. Penyetem Gitar - Pro Gitar
Dikembangkan oleh Studio ProGuitar, memiliki banyak instrumen khusus yang dapat anda gunakan seperti pada biola, bass, ukulele dan jenis instrumen lainya. Bekerja seperti penyetem biasa tetapi memiliki kemudahan pada perangkat android anda. Pro Guitar Tuner ini telah digunakan oleh gitar professional bahkan toko reparasi gitar. Tersedia di playstore.

3. Smart Chords and Tools
Aplikasi tuner gitar pilihan yang menyediakan ratusan chord dan predefinied tunings. Memiliki banyak akan fitur dan digunakan oleh ahli gitar. Mungkin aplikasi ini bisa mengajari anda menjadi professional gitar.

4. Tuner Gstring
Aplikasi tuner gitar kromatik untuk gitar, biola dan instrumen lainya. Memiliki beberapa fitur menarik yang bisa anda gunakan. Dapat anda unduh di playstore.

5. Chromatic Guitar Tuner
Memiliki tampilan yang sederhana dan cocok digunakan untuk pemain gitar pemula. Dapat melakukan stem di instrumen lain seperti biola, bass, dll. Dapat anda temukan di playstore.

Ada banyak sekali aplikasi gitar tuning atau stem yang ada pada playstore mungkin terdapat puluhan aplikasi yang sama dalam satu aplikasi, akan tetapi dari beberapa aplikasi memiliki fitur yang berbeda.

Adapun aplikasi virtual gitar yang bisa menggantikan gitar asli menjadi gitar digital dengan menggunakan ponsel pintar android sebagai berikut : 6 Aplikasi Virtual Gitar Terbaik Android .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar