3 Aplikasi Recycle Bin Android, Kembalikan File yang Terhapus ?? -->

3 Aplikasi Recycle Bin Android, Kembalikan File yang Terhapus ??

Advertisement



Advertisement

Seperti yang kita ketahui recycle bin sangatlah familiar di operasi sistem windows karena fungsi dan kegunaanya tidak lain yaitu untuk menyimpan data sementara yang telah terhapus baik sengaja maupun tidak sengaja pada saat mengoperasikan windows explorer.

Recycle Bin For Android

File yang bisa ditampung pada recycle bin juga beragam macam seperti foto, video, film, dokumen dan jenis file apapun.

Meskipun begitu, terkadang file yang tersimpan pada recycle bin dimanfaatkan virus untuk dijadikan wadah untuk menduplikat dirinya sehingga menyimpan file didalam recycle bin sangatlah tidak aman dan tidak dianjurkan.

Ketika kita salah hapus maka semua file akan ditampung di recycle bin dan kita bisa mengembalikan kembali file yang terhapus sebelumnya. Pergi ke recyle bin dan lakukan restore.

Seperti yang kita ketahui, android belum memiliki fitur seperti recycle bin yang ada pada windows sehingga memerlukan aplikasi tambahan agar android kita bisa memiliki fitur seperti yang ada pada recycle bin windows.

Berikut 3 aplikasi yang dikhususkan untuk android agar bisa memiliki fitur penyimpanan khusus seperti recycle bin :

3 Aplikasi Recycle Bin Terbaru For Android


1.  Dumpster
Aplikasi yang menarik dengan design yang menarik dan mengoptimalkan sedemikian rupa dan tidak heran jika aplikasi ini memiliki banyak  pengguna dan unduhan pada playstore.

Dumpster - Aplikasi Mengembalikan File yang Terhapus di Android

Dumpster menyediakan hampir seluruh aplikasi, video, gambar, dokumen yang terhapus. Dumpster dengan cepat dan tepat untuk mengembalikan ke perangkat.

2. Recycle Master - Recycle Bin, File Recovery
Tidak peduli seberapa banyak pun foto dan video yang telah terhapus pada ponsel, cukup install recycle master untuk mengembalikan file yang terhapus.

Fitur yang ada seperti penguncian aplikasi, otomatis pembersihan dan file dumpster.

3. Deleted Photo Recovery 
Untuk aplikasi kali ini dikhususkan untuk mengembalikan foto yang sengaja ataupun tidak sengaja terhapus. Aplikasi ini dikhususkan untuk anda yang hobi untuk foto dan tersimpan pada memory ponsel.

Baca juga :
3 Aplikasi Untuk Bercermin, Bisa Atur Kecerahan .
Aplikasi Mengembalikan File Terhapus di Android .

Demikian 3 aplikasi guna untuk merecovery file yang telah terhapus pada hp dan memiliki fitur yang sama seperti recycle bin pada windows.
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar