Cara Cek Kuota Smartfren 4G via Telepon Terbaru -->

Cara Cek Kuota Smartfren 4G via Telepon Terbaru

Advertisement



Advertisement

Logo Smartfren Terbaru

Pemakaian internet sehari - hari membuat kita lupa berapa jumlah kuota yang terpakai sehingga saat kuota telah mencapai batas akhirnya pulsa menjadi sarana data dan pastinya biaya internet menggunakan pulsa jelas sangat mahal bahkan pulsa bisa saja menghilang begitu saja tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut melalui sms.

Untuk saat ini penetapan tarif internet menggunkan pulsa dihitung per kilobyte / kb dan jika dikalikan dengan total pemakaian internet yang anda gunakan jelas sahat mahal jika dibanding dengan pembelian akses kuota menggunakan paket internet data.

Seperti provider smartfren yang memiliki harga paket data yang lumayan murah sehingga tidak heran jika masyarakat saat ini menggunakan smartfren sebagai media telekomunikasi internet.

Selain paket data murah, smartfren juga memiliki program promo paket data murah yaitu unlimited internet 65ribu untuk satu bulan yang dimana dibatasi batas aksesnya 1gb per hari.

Jika anda memilih paket data volume smartfren dengan pilihan kuota maka kemungkinan jika saat berada pada batas kuota habis biasanya kita sering lupa untuk mengecek kuota sehingga pulsa menjadi sasaran utama.

Terkadang sistem smartfren terlambat dalam mengirimkan notifikasi jika kuota akan segera habis sehingga untuk mengantisipasinya yaitu dengan melakukan cek kuota secara manual bisa menggunakan aplikasi MySmartfren ataupun seperti cara cek kuota via dialup telepon kali ini :

Cara Cek Kuota Smartfren 4G Menggunakan Dialup


 1. Pergi ke Dialup.

 2. Tekan tombol *995# pada dialup dan tekan tombol panggil / call seperti biasanya kita melakukan telepon.

 3. Tunggu hingga sistem menanggapi dan menampilkan sisa kuota utama, kuota midnight, ataupun sisa kuota paket lainya.

Cek Kuota Smartfren via Dialup

Meskipun cara untuk cek kuota smartfren bisa menggunakan aplikasi MySmartfren akan tetapi cara ini membutuhkan akses internet sehingga jika kita tidak mempunyai data internet cara ini tidaklah efektif.

Dengan melakukan cek kuota via dialup ini mungkin bisa sebagai alternatif untuk cek kuota smartfren unlimited, smartfren unlimited 60 ribu.

Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar