Cara Minimize Video Call Whatsapp -->

Cara Minimize Video Call Whatsapp

Advertisement



Advertisement

Video Call Whatsapp

Dengan adanya whatsapp masyarakat sangat dimudahkan untuk bisa saling berinteraksi dengan kerabat ataupun teman terdekat. Dengan kemudahan akses dan fitur yang telah disediakan whatsapp tidak jarang jika aplikasi ini lebih sering dipakai oleh jutaan pengguna seluruh dunia.

Ada fitur menarik yang mungkin bisa dicoba pada aplikasi whatsapp yaitu kita bisa meminimalis panggilan video call dan kita bisa multitasking, jadi kita bisa melakukan video call bersama memutar youtube atau mengobrol dengan teman lain.

Dengan adanya fitur ini Pictures in Pictures video call dengan kerabat pun tidak akan terganggu karena video akan mengecil dan melayang pada sisi kiri layar dan bisa kita sesuaikan dimana letaknya. Fitur ini sudah ada sejak lama dan dirilis sekitar tahun 2017 lalu.

Untuk menggunakan fitur ini pastikan whatsapp telah diperbarui dan ijinkan whatsapp untuk mengambil alih aplikasi lain.

Cara Minimize Video Call pada Whatsapp 


1.  Kita pastikan terlebih dahulu apakah versi wa telah kadaluarsa atau sudah update ke versi terbaru saat ini. Jika belum, lakukan pembaruan pada playstore.

2. Setelah diperbaharui, lalu pilih menu Panggilan dan pilih nomor yang hendak kita panggil.

 3. Setelah itu, klik pada ikon kamera disebelah nomor kontak tersebut untuk memulai pemanggilan video call.

 4. Setelah panggilan terhubungkan, tekan tombol home pada ponsel dan otomatis panggilan video call akan berubah menjadi minimalis.

Baca juga :
Modify Whatsapp Agar Menjadi / Terlihat Offline.
Trik Baca Pesan Tanpa diketahui oleh Pengirim .

Cara minimalis video call pada whatsapp ini bisa diterapkan hampir pada semua smartphone saat ini seperti cara minimize video call pada xiomi, oppo, lenovo, asus, redmi.
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar