3 Cara Reset Andromax M6 Lupa Password -->

3 Cara Reset Andromax M6 Lupa Password

Advertisement



Advertisement

mifi andromax m6

Mifi Andromax M6 merupakan perangkat modem genggam terbaru smartfren dengan warna yang elegan. Selain itu, modem mifi ini juga dilengkapi dengan smart screen jadi lebih memudahkan dalam mengatur perangkat. Disisi lain modem ini dapat kita gunakan juga sebagai powerbank dan hebatnya lagi mifi jenis smartfren ini memiliki kemampuan internet sharing hingga 32 users.

Fitur yang dinanti - nanti pengguna yaitu kemudahan dalam konektivitas dengan memungkinkan koneksi lebih banyak pengguna dalam satu router dengan koneksi internet cepat 4G LTE Smartfren.

Tidak hanya itu saja, modem ini dilengkapi dengan pembatasan akses internet yaitu bandwith limit dan juga mac address filtering dan sekarang juga dengan menggunakan modem ini anda bisa melakukan cek nomor, cek kuota dan bisa memonitor sinyal 4G melalui layar Smart Screen.

Terkadang beberapa pengguna modem merasa jengkel ketika melupakan password seperti halnya pada modem mifi smartfren m6, sering kali kejadian ini terjadi terutama saat setelah mengganti password pada wifi atau mungkin tidak kita ketahui ada teman yang telah mengganti password tersebut.

Cara Ganti Password Mifi Smartfren M6


1.  Tombol RESET
Dengan menekan tombol reset pada mifi smartfren m6, hal utama yang harus anda lakukan yaitu mifi pastikan dalam kondisi mati dan buka cover bgelakang dengan hati - hati agar baterai tidak lepas. Kemudian cari tombol "RESET" biasanya terdapat pada bagian sisi modem lalu tekan tombol reset tersebut hingga terdengar suara "ctiik"  selama kurang lebih 3 detik dan perubahanya dapat dilihat melalui indikator berwarna putih yang menandakan proses reset berlangsung.

2.  Menggunakan Aplikasi MyLink
Jika tombol reset mifi anda tidak berfungsi dengan baik atau mungkin anda sendiri tidak menemukan tombol reset cara ini mungkin bisa membantu. Pertama, pastikan ponsel terhubung dengan Mifi kemudian unduh aplikasi yang bernama MyLink M6  dari Playstore. Buka aplikasi tersebut lalu login menggunakan username dan password "admin". Selanjutnya pergi ke Setelan -> Pengaturan Admin -> Tekan tombol RESET.

3.  Melalui Halaman Admin
Untuk mengganti atau mereset password  wifi pada mifi smartfren m6 ini cukup kunjungi situs http://modem.wifi . Pilih login dan isikan username dan password 'admin', lalu pilih menu Pengaturan -> Admin Pengaturan -> Reset Settings. Cara ini bisa anda gunakan ketika lupa nama pengguna pada andromax m3y.

Baca juga :
Cara Mudah Cek Poin Smartfren .
3 Cara Cek Pulsa Smartfren .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar