3 Cara Keluar Grub Whatsapp(Wa) Tanpa diketahui -->

3 Cara Keluar Grub Whatsapp(Wa) Tanpa diketahui

Advertisement



Advertisement


Memang grub Whatsapp(Wa) saat ini menjadi trend sebagai sarana alternatif untuk ajang tempat diskusi banyak orang terutama sanak keluarga, teman, teman kantor, alumni kelas dan lainya.

Karena terlalu banyak grub mungkin akan membuat notifikasi pada ponsel muncul bertubi - tubi dan sifatnya sangatlah mengganggu sekali.

Tidak hanya itu, terkadang kebanyakan kita join grub pada whatsapp membuat ponsel menjadi agak sedikit lag yang parahnya lagi bisa membuat ponsel menjadi bootloop.

 Solusinya yaitu dengan menghapus beberapa grub Wa yang mungkin udah usang jarang digunakan.

Terkadang pengguna lain dalam grub akan risau jika ada anggota grub menghilang begitu saja.

Berikut bagaimana cara keluar dari grub tanpa harus diketahui pengguna lain whatsapp, cara ini sangat mudah dan tersedia 3 pilihan yang bisa anda gunakan sebagai berikut :

1.  Ganti Nomor Whatsapp
Mengganti nomor whatsapp menjadi jurus jitu untuk keluar dari grub whatsapp tanpa harus terdeteksi anggota grub Wa.  Berikut beberapa hal yang perlu dilakukan untuk mengganti nomor whatsapp agar dapat keluar dari grub dengan mudah :
 1.  Buka aplikasi whatsapp.
 2. Tap menu titik tiga yang ada dipojok kanan atas .
 3. Pilih Settings.
 4. Pilih Akun -> Ganti Nomor.
 5. Isikan nomor lama dan pengganti nomor baru.
 6. Pastikan kedua nomor aktif.
 7. Tap Done untuk melanjutkan.

2.  Clear cache dan data
Setelah mengganti nomor whatsapp kita lakukan clear data dan cache pada aplikasi whatsapp agar keluar dari grub tanpa harus diketahui pengguna lain, berikut :
 1. Buka menu Settings pada ponsel.
 2. Pilih Apps.
 3. Cari "Whatsapp".
 4. Lakukan Clear Cache dan Clear Data.

3.  Menggunakan Nomor Lama
Langkah akhir kita menggunakan nomor lama agar whatsapp kembali. Namun membutuhkan waktu kurang tidak 30-45 menit untuk bisa menggunakan nomor lama. Setelah menunggu terlewati, lakukan login pada whatsapp.

Baca juga :
Trik Baca Pesan Tanpa diketahui oleh Pengirim .
Modify Whatsapp Agar Menjadi / Terlihat Offline .

Setelah proses verifikasi selesai, jika ada pilihan mengembalikan 'restore', tekan tombol 'Yes'. Dengan ini pengguna lain tidak mengetahui jika kita sudah berhenti dari grub yang pernah kita join.
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar