3 Cara Factory/Hard Reset Samsung A7 dengan Mudah -->

3 Cara Factory/Hard Reset Samsung A7 dengan Mudah

Advertisement



Advertisement

Smartphone a70 ini terbilang memiliki spesifikasi yang mungkin akan bersaing dengan level ponsel keatas. Tidak seperti ponsel lain yang menggunakan processor Exynoss. Ponsel pintar ini memiliki processor octa core yang dilengkapi chipset snapdragon 615 yang membuat pengalaman dalam bermain game lebih lega dengan bantuan RAM 6GB.

Untuk kapasitas penyimpanan memang tergolong mumpuni yaitu memiliki kapasitas sebesar hingga 128GB, jika merasa kurang kita bisa menambahkan kartu sdcard hingga kapasitas 512 GB.

Dengan kamera yang mumpuni 64MP yang mampu meningkatkan pengalaman dalam mengambil gambar dan tidak hanya itu saja kita dapat mendapatkan pengalaman smartphone tidak seperti biasanya.

Memiliki sistem operasi Android Pie 9.0 dengan design ui Samsung One Ui. Tidak masalah anda menginstall aplikasi apapun karena ponsel ini telah dilengkapi processor qualcom  sdm675 dengan GPU Adreno 612. Tidak menutup kemungkinan meskipun memiliki spesifikasi yang tangguh terkadang juga  mengalami masalah dan perlu melakukan restart, hard reset pada ponsel Samsung a7, caranya sebagai berikut :

3 Cara Hard Reset Samsung A7


 1. Melalui dial up
Dengan menggunakan dial up anda dapat melakukan hard reset pabrikan pada ponsel Samsung Galaxy a7 yaitu dengan menekanan tombol *2767*3855. Untuk kode ini belum dicoba pada ponsel dengan tipe yang sama.

 2. Melalui Tombol Daya
 Cara ini bisa anda lakukan jika ponsel tidak dapat mengakses layar ui dan pastikan baterai terisi diatas 50% . Lalu, matikan dan tekan tombol power + volume naik hingga logo muncul kemudian lepaskan tombol. Jika menu tampil pilih Wipe Data / Factory Reset. Kemudian, proses akan berlanjut.

 3.  Melalui Settingan
Cara factory hard reset melalui menu Samsung a7. Pastikan ponsel dalam keadaan hidup dan pastikan baterai terisi penuh. Kemudian pergi ke Pengaturan -> tab umum -> Cadangkan & Setel ulang -> Reset data pabrik -> Setel ulang perangkat. Pilih Hapus semua.

Baca juga :
- 4 Cara ScreenShoot Samsung Galaxy A7.

3 cara ini memungkinkan anda untuk melakukan reset Samsung a7 , sebelum hard reset pastikan ponsel telah dibackup dengan benar dan jangan lupa pastikan baterai sekitar 50% keatas.


Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar