4 Cara Atasi Smartphone a7 Lupa Password -->

4 Cara Atasi Smartphone a7 Lupa Password

Advertisement



Advertisement

Smartphone a7 ini memiliki spesifikasi yang memiliki spek yang gahar dikelasnya. Ponsel ini dilengkapi dengan processor octa core yang memiliki chipset snapdragon 615 yang dimana membuat pengalaman bermain game menjadi lancar dengan dibekali dengan RAM 6GB.

Memiliki kapasitas tidak lebih dari 128GB, jika penyimpanan internal jika dirasa masih kurang anda bisa menggunakan 512 GB.

Samsung a7 memiliki kamera 64MP yang mampu mengambil gambar dengan jelas tanpa ada coretan buruk tidak seperti kamera pada ponsel lainya.

Dengan design yang unik yang memiliki sistem operasi android pie 9.0 design ui yang menarik dibekali dengan launcher Samsung One Ui. Dengan memiliki processor qualcom GPU Android 612.

Mungkin sebagian pengguna samsung a7 menyesal jika pola layar kunci lupa password sehingga mencari berbagai macam cara untuk bisa membuka layar kunci tersebut. Banyak cara yang bisa ditempuh untuk menghilangkan pola layar kunci pada layar salah satunya yaitu melakukan proses flashing lagi dengan menggunakan rom yang sesuai dengan samsung a7, ada banyak cara untuk mengatasi lupa password layar kunci samsung a7, sebagai berikut :

Cara Mengatasi Samsung a7 Terkunci Password


1.  Menggunakan akun Google.
Cara membuka Samsung a7 terkunci password yang pertama yaitu dengan menggunakan akun google. Dengan akun samsung anda bisa mengatur dan mereset password dengan mudah.

2.  Android Device Manager.
Ketika anda lupa sandi fingerprint bisa menggunakan device manager. Dengan metode ini anda bisa mereset secara penuh dan bisa kehilangan data secara keseluruhan. Selain membuka layat kunci anda bisa menemukan lokasi perangkat ponsel anda.

3.  Find My Mobile.
Untuk membuka layar kunci Samsung a7 bisa menggunakan find my mobile dengan cara kunjungi websitenya melalui link ini.  Login menggunakan akun Samsung, lalu tekan tombol My Unlock Devices.

4.  Hard reset Samsung a7.
Dengan melakukan hard reset semua data ponsel akan hilang dan  perlu pertimbangan lebih lanjut hingga perlu backup terlebih dahulu semua data yang ada. Selain membuka layar kunci ini juga dapat memulihkan kinerja ponsel menjadi lebih baik.

Baca juga :
- 4 Cara Hard Reset / Factory Reset Samsung a7 dengan Mudah.
- 4 Cara Screenshoot Samsung A7 dengan Mudah.

Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar