3 Cara Membuka Samsung Galaxy Lupa Password -->

3 Cara Membuka Samsung Galaxy Lupa Password

Advertisement



Advertisement


Terkadang seseorang yang membeli ponsel bekas ataupun baru terkadang membuat sebuah keamanan dengan menggunakan password ataupun berupa pola dan terkadang untuk mengakses keamanan tersebut biasanya lupa dan terpaksa kita mencari bantuan teman bahkan terpaksa harus melakukan flashing ataupun reset ulang pabrikan ponsel bahkan dengan melakukan wipe data/cache pada recovery.

Seperti halnya pada ponsel pintar Samsung tipe Galaxy xcover fieldpro yang saat ini digunakan lebih dari jutaan orang di dunia. Untuk menjaga privasi data tetap aman salah satu metode yang biasanya digunakan biasanya menggunakan yaitu mengunci layar. Terkadang saat ketika itu kita lupa kata sandinya dan  akhirnya ponsel terkunci. Ada beberapa cara untuk mengembalikan Samsung Galaxy xcover fieldpro yang terkunci password :

Cara Mengatasi Samsung Lupa Kata Sandi, Layar Kunci dan Password


 1.  Via ADB
Cara membuka Samsung Galaxy xcover fieldpro terkunci yaitu dengan menggunakan Adb (Android debug bridge ). Cara ini butuh seseorang yang ahli untuk melakukanya. Prosesnya agak rumit dan perlu keahlian khusus.

 2. Melalui akun Samsung.
Jika ponsel Samsung galaxy fieldpro anda memiliki akun yang telah terdaftar di akun samsung, maka untuk bisa membuka Samsung galaxy xcover yang terkunci yaitu dengan login ke situs samsung lalu login menggunakan Akun Samsung.

 3.  Dr.fone
Cara membuka Samsung galaxy xcover fieldpro yang terkunci yaitu menggunakan aplikasi dr.fone. Kemudahan dengan menggunakan aplikasi ini yaitu berfungsi dengan baik pada perangkat android. Ketika anda lupa kata sandi Samsung galaxy bisa menggunakan aplikasi ini.

Baca juga :
- Cara Matikan Layar HP Samsung Tanpa Tombol .
- 3 Tips Atasi Samsung a7 Lambat.
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar