3 Cara Cek Kuota XL ( SMS, Modem, Web ) -->

3 Cara Cek Kuota XL ( SMS, Modem, Web )

Advertisement



Advertisement

Internet sekarang merupakan kebutuhan kita sehari - hari, misalnya untuk digunakan mencari informasi, melakukan belanja online bahkan mencari cara yang memang belum kita ketahui serta banyak lagi yang bisa digunakan dengan adanya Internet ini .

Tetapi untuk mengakses internet kita perlu yang namanya kuota dan sifatnya ada yang memang dibatasi berdasarkan besar volume kuota dan juga ada batasan versi bulanan seperti layanan provider speedy membayar secara bulanan .
Cara cek kuota xl
Logo XL

Ada salah satu provider yang menyediakan kuota untuk keperluan kita sebut saja provider XL, memang provider ini telah membuktikan kepada pelangganya dengan harga kuota dengan tarif yang lumayanlah buat para pelajar seperti bloghafid .

Baca juga :  2 Langkah Aktivasi Kartu Perdana XL Terbaru

Hari demi hari setelah kita membeli kuota pastinya kuota tersebut dikit demi sedikit kuota tersebut akan terkuras dengan pengukuran skala internet yang kita keluarkan . Maka dari itu kita perlu yang namanya pengecekkan kuota agar kita mengetahui seberapa berkurangnya kuota yang kita beli sebelumnya, berikut 3 cara untuk melakukan cek kuota pada kartu perdana xl kita :

Melalui SMS
Kita bisa melakukan pengecekkan kuota internet melalui sms dengan mengetikkan format kode " KUOTA " lalu kirimkan ke 868 ( biaya gratis ) .

Melalui Dial up / Modem
Jika menggunakan dial up maka kita tinggal tekan *123*7# dan cari pilih menu Cek Kuota Paket, kemudian pilih paket internet mana yang sedang anda gunakan sekarang . Setelah itu kita akan mendapatkan informasi mengenai sisa kuota kita .

Melalui Web
Kita juga bisa melakukan cek kuota xl ini dengan mengakses alamat url http://123.xl.co.id pada peramban browser kita dan juga pada saat mengakses url tersebut pastikan anda menggunakan kartu xl agar website tersebut otomatis mengecek kuota kita.

Dari 3 cara tersebut sudah bloghafid rangkum menjadi satu dan merupakan dari referensi dari website resmi xl sendiri, jadi sekarang apa yang perlu anda tanyakan ?
Hafid,
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar