Stubborn trojan killer, antivirus ampuh Android -->

Stubborn trojan killer, antivirus ampuh Android

Advertisement



Advertisement

Stubborn trojan killer itulah nama aplikasi ini, pembasmi virus trojan di aplikasi android yang memang terbukti kebenaranya dan saya sarankan untuk mengunduh dan menscan ponsel dengan antivirus ini,

Aplikasi ini sudah teruji coba berdasarkan pengalaman bloghafid setelah ponsel android saya termasuki virus dari sebuah aplikasi, ponsel saya tiba - tiba mati sendiri seolah - olah ada yang mengontrol pergerakan ponsel yang sedang saya genggam.

Ketika handphone saya diamkan tiba - tiba tidak menjadi mode tidur otomatis melainkan langsung tiba - tiba mematikan ponsel, saya akhirnya bingung ini kenapa ponsel tiba - tiba mati sendiri itu membuat saya ingin mereset data - data settinganya ke mode publik, tetapi dikarenakan saya ingat dengan aplikasi yang bernama Stubborn trojan killer ini yang sebelumnya saya hapus dan saya kira tidak berhasil ternyata setelah hafid scan ternyata berhasil juga.

Aplikasi stubborn trojan killer ini telah terbukti membasmi hantu trojan yang tidak terlihat oleh aplikasi semacam task killer ataupun lainya .

Menyerang dengan mengandalkan ponsel yang berstatus root, jenis trojan hantu ini bebas melakukan apa saja pada ponsel android kita dan dia juga menamkan beberapa virus yang sangat sulit dihapus dari ponsel kita serta mereka juga dapat merusak sistem dalam ponsel .

Scanning trojan
Scan Trojan
Oleh sebab itu kita perlu Stubborn trojan killer untuk membuat aman sistem ponsel kita dari serangan virus seperti trojan .

Di develop oleh Cheetah Mobile .
Bisa di unduh langsung di link ini : Playstore .

Sebelum menjalankan dan scanning trojan menggunakan aplikasi ini, silahkan aktifkan data/jaringan internet untuk mengupload sekaligus menghapus virus dari ponsel kita .

Baca juga :  5 Hal ini Wajib Di Hindari bagi pengguna Android Awam

Hindarilah aplikasi yang memang belum kita ketahui darimana developer tersebut berasal dan jika ingin menginstall aplikasi sebaiknya pastikan dahulu aplikasi tersebut apa memang benar - benar aplikasi tersebut terkenal .

Jika ponsel anda mengalami masalah, install aplikasi Stubborn Trojan Killer ini !
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar