3 Cara Cek Pulsa Smartfren -->

3 Cara Cek Pulsa Smartfren

Advertisement



Advertisement

Smartfren merupakan penyedia layanan jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA maupun 4G yang masih menggunakan teknologi EV-DO dan masih merupakan pengembangan lanjutan .

Smartfren logo


Saat kita berinternetan ria tiba - tiba lag ? apa penyebabnya ? mungkin saja dikarenakan pulsa atau kuota habis, lantas bagaimana cara cek pulsa smartfren kita dengan cara ce[at ? tenang berikut ada 3 cara untuk mengecek pulsa pada provider smartfren :

1. Cek menggunakan SMS
Cara cek dengan menggunakan sms sangatlah mudah, kita tinggal kirimkan pesan dengan format "CHECK" atau "CEK" dan kirim ke 999.

2. Dengan menggunakan menu suara
Jika kita ingin mengecek pulsa lewat suara, caranya cukup mudah yaitu dengan menelpon  / menghubungi nomor 999 dari ponsel dan kemudian ikutilah instruksi suara yang kalian dengar .

3. Cek menggunakan Dial Up
Ada juga cara pengecekkanya bisa melalui Dial Up, caranya tekan *999 pada layar ponsel, kemudian tekan tombol panggil berwarna hijau . Selanjutnya provider smartfren akan mengirim SMS yang isinya menunjukkan nominal sisa pulsa dan juga masa aktifnya .

Semoga dengan cara tersebut dapat memudahkan anda bagi para andromax yang kesulitan dalam pengecekkan pulsa smartfrenya .

Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar