Cara Buat Pesan Status Unik Di BBM -->

Cara Buat Pesan Status Unik Di BBM

Advertisement



Advertisement


BBM ( Blackberry Messenger ) selain dibuat untuk status saja dan untuk jualan, ternyata bisa menciptakan tulisan aneh dan unik seperti halnya fitur seperti html editor html di web. Jika kita membuat tulisan yang kita ketik pada status berbeda dari yang lain justru akan menambah kesan kepada yang melihat terutama teman atau kolega yang sudah berteman di BBM sejak lama akan menganggap tulisan atau status anda membuat mereka terkesan dan membuat para teman di bbm anda akan jauh lebih memperhatikan status, tepat sekali jika dibuat jualan dengan status yang unik - unik, lantas bagaimana caranya ? berikut bloghafid telah menulisnya secara lengkap sehingga anda puas dengan artikel berikut :
Logo BBM
Baca juga : Membuat Simbol atau Icon Bendera di Status BBM Terbaru

Membuat text tebal

Untuk membuat text tebal pada status bbm sangatlah mudah dengan cara kita menambahkan kode :
<b> Ini Status  Saya </b>

Membuat text miring

Tidak kalah seperti text tebal, penulisanya juga hampir sama seperti text tebal kita tinggal mengganti dari b menjadi i, berikut kodenya dan juga contohnya :
<i>Ini Status Saya </i>

Membuat text garis bawah

Tidaklah jauh beda dengan tag b dan i, penulisanya juga sama seperti itu, berikut kodenya dan contohnya :
<u>Ini Status Saya</u>

Membuat Status Berwarna warni

Untuk mengubah status menjadi berwarna sendiri tidaklah susah, hanya dengan mengganti kode warna saja kita hanya dengan menulis kode :
<font color="red">Ini Status Saya</font>

<font color="blue">Ini Status Saya</font>

<font color="green">Ini Status Saya</font>

Untuk warna yang lain bisa anda coba sendiri dengan warna seperti yellow, orange dll tidak harus menggunakan kode warna seperti bloghafid tuliskan di atas .

Untuk pewarnaanya sendiri kita juga bisa menggunakan kode hexadecimal atau juga bisa langsung mengunjungi halaman berikut : https://www.bloghafid.com/p/kode-warna.html

Sekarang kita bisa menggunakan kode - kode tersebut pada status dan supaya membuat terlihat keren dimata teman - teman bbm kita dan mungkin membuat kesan positif bagi mereka .

Bagaimana ? apa ada yang kesulitan dalam menggunakan kode tersebut ? apanya yang susah ? kita tinggal tambahkan kode tersebut pada depan dan belakang status dan apa yang terjadi ? status kita akan berubah menjadi unik sesuai kode mana yang kita gunakan?
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar