Aplikasi Mengunci Layar Android Tanpa Tombol Power -->

Aplikasi Mengunci Layar Android Tanpa Tombol Power

Advertisement



Advertisement

Jika akan menonaktifkan layar kunci pasti kita menekan tombol layar kunci pada ponsel tepatnya pada bagian kanan sendiri, tetapi jika kita menakanya terlalu sering akan menimbulkan gejala pada tombol tersebut entah tombol itu akan semakin masuk kedalam ataupun juga mungkin juga tidak berfungsi. Contohnya punya teman saya sendiri gara - gara keseringan memencet tombol layar kunci, tombolnya sekarang agak sedikit tidak bisa digunakan tetapi harus menekan lebih dalam jika ingin membuka / menutup layar kunci. Jelas hal ini sangat merugikan sekali .

Baca juga :  Cara Install File berformat .XAPK android

Oleh karena itu dengan cara ini justru akan merawat tombol  screen off/ menonaktifkan layar ponsel bukan ? kita tinggal klik shorcut pada aplikasi dan otomatis layar ponsel kita akan terkunci / layar mati secara otomatis. Bagaimana ? tertarik dengan aplikasi satu ini ? langsung saja bloghafid terangkan cara menggunakanya dan apa fungsi dari aplikasi ini :

Nama aplikasi ini adalah Volume Unlock, bisa kita jumpai di Google Play Store dan aplikasi ini tidak memerlukan biaya sama sekali atau dapat dikatakan Gratis .

Install dan jalankan aplikasi itu .

Kita juga bisa mengatur ketika booting ulang aplikasi ini kita jalankan atau tidak dengan melalui menu pengaturan pada aplikasi ini, kalau bisa kita centang semua fiturnya .
Pengaturan Volume Unlock
Pengaturan Volume Unlock
Jikalau sudah, nanti pada layar desktop android kita akan menemui dua buah shortcut yaitu Screen Off dan Volume Unlock . Untuk shortcut volume unlock ini adalah tempat untuk settingan aplikasi ini dan tombol shortcut Screen Off ini fungsinya untuk mengunci layar seperti halnya kita menekan tombol power/kunci layar dengan hanya 1 klik saja.
2 shorcut tombol volume unlock
2 shorcut tombol volume unlock

Bagaimana ? ingin mencoba kehebatan aplikasi ini ? memang, ponsel android semakin hari semakin canggih dengan bantuan seperti aplikasi Volumen Unlock ini dan tidak hanya satu aplikasi saja yang membuat ponsel android kita semakin canggih, mungkin ada beberapa aplikasi lagi fungsinya unik seperti aplikasi ini tetapi mungkin kita harus meroot ponsel android kita dahulu .

Aplikasi lain yang serupa : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.smartapp.volumepower

Baca juga : Cara Root Semua jenis handphone android Tanpa PC / Software .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar