2 Aplikasi Membuat Desain Baju / Pakaian di Android -->

2 Aplikasi Membuat Desain Baju / Pakaian di Android

Advertisement



Advertisement

Kaos merupakan sebuah kebutuhan yang dimana termasuk kedalam kategori pakaian atau fashion. Akan tetapi, jika kaos tidak ada design atau corak memang terlihat hambar dan tidak terlihat elok dalam pandangan . Oleh karena itu, pastinya perlu sebuah design / corak. Tetapi, untuk membuat corak / designnya sendiri kita membutuhkan seorang designer yang dimana dapat membuatkan anda logo atau tulisan pada kaos yang akan disablon.

Akan tetapi, hal seperti itu jelas akan mengeluarkan banyak uang yang lebih dan jika anda mempunyai uang lebih ya silahkan jika ingin menyewa jasa seorang designer . Jika kita hanya mempunyai uang yang cukup untuk membuat design kaos, kita bisa menggunakan sebuah aplikasi yang memang dirancang untuk menata dan membuat design kaos hanya dengan tarik, tempel dan hanya dengan sekali klik untuk mengubah warna dan corak background .

1. T-Shirt Designer
Aplikasi besutan Kostik software ini salah satu aplikasi yang berguna sekali dalam pembuatan design kaos yang dimana telah disediakan 15 font open source, membuat design dari gambar dan text, dengan lebih dari 20 warna kaos populer dan masih banyak lagi fitur pada aplikasi ini .
Aplikasi Android T-Shirt Designer
T-Shirt Design
2. Desain T-shirt - Snaptee
Tanpa pengalaman mendesign kita dapat menggunakan aplikasi ini. Fitur - fitur menarik seperti integrasi dengan instagram, foto dan juga terdapat berbagai pilihan warna dan huruf . Sekarang kita tidak perlu membutuhkan seorang designer handal . Dengan aplikasi ini membuat t-shirt jauh tampak lebih keren .
Aplikasi Android Snaptee
Aplikasi Android Snaptee
Baca juga :
Design warna website kamu dengan Software satu ini !
5 Aplikasi Android membuat Kata - Kata / Tulisan Foto Unik

Daripada anda menyewa seorang designer, kalau anda bisa membuat design kaos sendiri mengapa tidak ? dengan menggunakan aplikasi ini saja anda dapat membuat design hanya melalui smartphone ataupun tablet .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar