2 Aplikasi Membuat Meme Comic jadi lebih Mudah di Android -->

2 Aplikasi Membuat Meme Comic jadi lebih Mudah di Android

Advertisement



Advertisement

Jika kita pandai merangkai kata - kata atau dapat dikatakan sudah menjadi profesional dalam merangkai sebuah kata - kata / kalimat yang berisikan guyonan atau lelucon tentu saja bisa kita satukan menjadi gambar yang lucu dan menahan belak tawa.

Gambar seperti ini biasanya kita memanggilnya dengan sebutan " MEME " . Setelah membuat meme biasanya kita kirimkan ke social media ataupun jejaring serupa seperti instagram dan juga kawan - kawanya dengan tujuan untuk menghibur, menyindir dan mungkin setelah kita menerbitkan gambar tersebut ada beberapa orang yang akan menanggapinya entah mereka tertawa terbahak - bahak dan kemungkinan juga akan tersindir pula.

Baca juga :  5 Aplikasi Android membuat Kata - Kata / Tulisan Foto Unik

Jika sekarang anda mempunyai sebuah tablet atau smartphone dan ingin belajar mengenai cara pembuatan meme comic pada sistem operasi android, kita bisa mencoba beberapa aplikasi berikut untuk membuat meme sendiri dengan praktis, mudah dan cepat. Berikut beberapa aplikasinya :

1. Rage Comic Maker
Aplikasi yang dibuat oleh Eper Apps ini bisa menjadi aplikasi yang dimana dapat membuat komik meme secara instan pada ponsel android anda. Jika kamu tidak menemukan muka meme setelah membuka aplikasi pastikan cari Menu Button pada perangkat anda. Kemungkinan ada di bawah layar dan bertuliskan " Menu ". Ada sekitar 200 muka meme yang siap digunakan seperti wajah 9gage, wajah troll, wajah meme dan juga wajah tumblr. Dapat kita unduh melalui Playstore .
Aplikasi android rage comic maker
Rage Comic Maker

2. Rage Face Photo
Sebuah aplikasi menyenangkan yang dimana bisa mendeteksi foto dan merubahnya dengan beberapa meme yang telah disediakan ( seperti wajah meme atau wajah tumblr ). Ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa dilihat secara langsung ketika kita sedang mengubah wajah . Jumlah meme hampir sama dengan Rage Comic Maker sejumlah 200 meme siap digunakan. Aplikasi ini tersedia di Playstore dan siap untuk di install .
Aplikasi Android Rage Face Photo
Rage Face Photo
Mungkin hanya 2 aplikasi meme komik itu saja yang dipublish pada artikel kali ini yang dimana bisa kita gabungkan dengan foto atau gambar yang akan dijadikan bahan tertawaan. Dua aplikasi tersebut bisa anda pakai untuk tablet dan smartphone tanpa ada settingan yang berkelanjutan.
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar