Cara Masuk Recovery Mode Ponsel OPPO Semua Tipe -->

Cara Masuk Recovery Mode Ponsel OPPO Semua Tipe

Advertisement



Advertisement

Seperti yang kita ketahui, OPPO merupakan produk smartphone keluaran terbaru pada akhir - akhir dan juga mereka memiliki keluaran seri yang berbeda - beda seperti OPPO seri Find, R, N dan produk mereka yang lainya .

Kehadiran OPPO juga telah berhasil menarik konsumen lokal Indonesia bahkan dari mancanegara, dikarenakan harga yang relatif terjangkau membuat peminat produk smartphone ini semakin menggila. Harga yang relatif terjangkau tersebut sangat sepadan sekali dengan kemampuan mesin dan juga fitur yang ia tawarkan . 

hp ponsel oppo

Jika anda sekarang sedang menggunakan produk ini dan sedang mengalami masalah seperti bootloop, error karena flashing, keperluan hard reset & factory reset salah kunci pola dan akun google yang ingin dihapus maka kita perlu masuk ke dalam recovery mode pada ponsel smartphone OPPO yang kita pegang sekarang . Untuk melakukanya sangatlah mudah, kita coba langkah berikut :

1. Pastikan daya baterai cukup untuk masuk ke dalam mode recovery .
2. Matikan turn off pada hp OPPO .
3. Tekan kombinasi tombol Power + Volume down ( bawah, biasanya untuk mengurangi volume ) ketika logo muncul silahkan lepas jari dan kalian tunggu beberapa detik untuk masuk recovery mode.

Baca juga :  Cara Termudah Masuk Recovery Mode Semua Xiaomi

- Pilih bahasa yang mudah anda ketahui, contoh English .
- Selanjutnya, jalankan fitur recovery mode yang ingin anda lakukan .
- Jika selesai, tekan Tap " Reboot ", tunggu ponsel kembali menuju Homescreen .

Cara masuk recovery mode hp OPPO tersebut bisa anda lakukan pada semua tipe ponsel smartphone merk OPPO yang bersistem operasi android . Entah itu merk tipe Oppo A59, Oppo F1, Oppo R9, Oppo A53, Oppo A33, Oppo Neo, Oppo Lite dan Oppo Joy .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar