4 Aplikasi Android Mengubah Foto Menjadi Video -->

4 Aplikasi Android Mengubah Foto Menjadi Video

Advertisement



Advertisement


Seberapa seringkah kita melakukan foto ? mungkin jika anda adalah para hoby selfie bisa saja melakukan pemotretan hingga puluhan jepret dalam 1 menit. Tentunya tidak mungkin juga anda melihat foto satu persatu dari hasil jepretan tadi. Oleh karena itu untuk mengabadikan beberapa foto tersebut alangkah baiknya jika menjadikanya menjadi satu video .

Baca juga :  Cymera, Aplikasi Selfie & Edit Foto Terbaik Android

Untuk menjadikan foto menjadi satu video kita memerlukan sebuah aplikasi yang dapat kita unduh di playstore, akan tetapi mungkin anda akan kebingungan mana aplikasi yang tepat untuk proses penyatuanya nanti dikarenakan banyak sekali aplikasi yang serupa yang dapat kita temukan disana. Daripada penasaran, berikut aplikasi tepat untuk proses menjadikan foto menjadi video dalam kurun waktu 1 menit.

Berikut beberapa aplikasinya :
1. Video Show : Video Maker & Editor
Video editor aplikasi yang terbaik dan tidak memerlukan waktu dan biaya. Editor video terbaik dengan 50 juta pengguna. Mendukung dengan 30 filter unik dan menarik, kita juga bisa menambahkan musik favorit bahkan kita dapat merekamnya sendiri . Install dan pasang lewat Playstore .
Aplikasi android video show
Video Show
2. SlideShow Maker
Aplikasi ini patut dicoba, telah mendapatkan rating bagus pada Google PlayStore . Untuk menggunakanya cukuplah mudah tanpa kita menerapkan hal - hal dari blog / website penyedia informasi . Fitur - fiturnya juga tidak kalah dengan aplikasi sainganya yang lain . Di develope oleh FunMedia Studio dan kompatibel dengan berbagai perangkat .

Dapat kita install dan temukan di Play Store .

3. KlipMix
Sebuah aplikasi pembuat video yang keren, dalam kurun 1 menit kita bisa menciptkan slide video dengan mudah secara bersamaan . Kita juga dapat menambah musik favorit. Juga didevelope oleh FunMedia Studio . Pasang melalui Playstore .

4. Kine Master Editor Video Pro
Aplikasi ini satu - satunya editor video yang memiliki fitur yang lengkap dengan video yang multilapis . Di buat / develope oleh NexStreaming Corp. Buat jangkauan luas dan saluran Youtube menjadi populer dengan aplikasi ini . Mempunyai berbagai tema, animasi dan juga efek transisi .
Aplikasi Kine Master Android
Kine Master
Untuk yang mempunyai dukungan 1080p dan lapisan video dianjurkan menggunakan perangkat dengan chipset berikut :
- Tegra K1
- Kirin 920 HiSilicon 3630
- Qualcomm Snapdragon 800/801/805/808/810
- Samsung Exynos 7 Octa 7420

Dapat kita pasang melalui Playstore,

Baca juga :  3 Aplikasi Android Edit Foto jadi Kartun Keren

Dengan adanya 4 aplikasi tersebut memungkinkan kita untuk melakukan editing video bahkan membuat video dari yang sebelumnya foto hanya dengan 1 menit saja tanpa memikirkan pengaplikasian yang aneh .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar