4 Aplikasi Perekam Suara Android Gratis & Jernih -->

4 Aplikasi Perekam Suara Android Gratis & Jernih

Advertisement



Advertisement

Kegiatan merekam suara memang paling sering digunakan biasanya oleh para penulis jurnalistik dan para pencari berita terbaru jika entah ada kejadian ataupun peristiwa penting dalam kehidupan sehari - hari. Untuk merekamnya, biasanya para jurnalistik menggunakan sebuah alat seperti recorder akan tetapi hal tersebut akan menambah ruang pada saku celana atau pada kemeja anda dan belum lagi ditambah lagi aksesoris lain mungkin seperti smartphone .
Aplikasi perekam suara android terbaik jernih hq
Perekam Suara
Kemajuan dan bertambah pesatnya para pengguna smartphone atau ponsel pintar maka diciptakanlah sebuah aplikasi yang dapat merekam segala aktivitas yang mengeluarkan suara . Dengan adanya aplikasi ini tentu saja akan memudahkan kita dalam menganalisa sesuatu dengan mudah meskipun hanya visualisasi suara .

Untuk kita yang mempunyai ponsel canggih android, tentunya aplikasi ini patut kita coba dan hanya kita pasang lalu install saja .

Memang, di playstore terdapat banyak sekali aplikasi yang dapat merekam suara akan tetapi apakah sudah teruji coba dan menghasilkan kualitas suara yang jernih dan bagus ? oleh karena itu kami bloghafid merekomendasikan aplikasi perekam suara dengan hasil yang bagus pula :

1. Smart voice recorder
Sejenis aplikasi yang dapat merekam suara hingga lama, pembuat aplikasi ini juga menjamin jika aplikasinya ini dapat merekam aktivitas suara seperti meeting dan juga pekerjaan yang mengeluarkan suara seperti speaker, meskipun mereka berbicara hingga lama sekalipun . Hasil suara setelah kita merekam juga akurat dan dapat menghasilkan kualitas suara HQ . Pasang melalui Playstore .
Smart voice recorder
Smart voice recorder
2. Perekeam suara ( Love Kara )
Aplikasi ini memiliki jutaan pengguna yang dapat kita llihat di playstore, selain itu juga mendapatkan komentar positif dari beberapa orang . Hasil suara juga bisa menjadi format file .mp3 . Kunjungi Playstore .

3. Green Apple Studio
Perekam suara yang dikembangkan Green Apple Studio dengan memiliki fitur yang lumayan banyak . Kualitas dari suara bisa diatur sesuai yang anda inginkan . Jenis file output bisa kita pilih ogg ataupun mp3 . Install melalui Playstore .
Green apple studio recorder
Green apple studio recorder

Baca juga :  Aplikasi Merekam aktivitas Layar Android jadi Video

Ketiga aplikasi tersebut dapat digunakan secara gratis dan cocok sekali dengan anda yang sedang menggeluti dunia wartawan ataupun kita yang hoby dengan merekam suatu hal yang berhubungan dengan suara .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar