Mencari Orang dan Menambahkan Teman di Instagram -->

Mencari Orang dan Menambahkan Teman di Instagram

Advertisement



Advertisement

Instagram, mungkin para pengguna ponsel pintar pasti lekat dengan yang namanya aplikasi ini . Jika sudah mengenal pasti kita sudah mencoba fitur - fitur yang ia tawarkan, seperti membagikan foto atau sebuah video dengan teman yang sudah memfollow kita. Mungkin akun Instagram kita memliki follower yang begitu banyak, mungkin perkisaran ratusan bahkan ribuan teman. 
Mencari Orang dan Menambahkan Teman di Instagram
Instagram
Akan tetapi, bagaimana dengan pengguna media intagram yang baru mengenal Instagram ? tentunya mereka akan kesusahan baik itu untuk mendapatkan teman atau dapat dikatakan follower .

Untuk anda yang yang masih baru di instagram, banyak sekali cara mencari teman yang ada di Instagram, seperti halnya jika kita mempunyai akun social media facebook atau twitter kita bisa mengkoneksikanya dengan akun instagram yang sudah ada . Maka secara otomatis instagram akan memberikan saran kepada siapa teman facebook yang telah menggunakan instagram sebelumnya untuk kita ikuti .

- Caranya: Buka aplikasi instagram terlebih dahulu, kemudian kita tap 3 titik yang berada pada atas sudut . Kita tap linked account dan pilih akun sosial media facebook atau twitter .

- Cara lainya dengan mencari langsung. jika anda ingin mencari teman dengan hobi yang hampir sama seperti kita, kita tap icon search lalu ketikka nama yang akan dicari . Atau cara lain dengan menggunakan pencarian tags .

- Cara berikut yaitu dengan mengirim sebuah pesan entah email ataupun text ponsel dan mintalah username orang tersebut lalu cari pada bagian tab users .

Baca juga :
Cara Termudah Hapus Akun Instagram Permanen
Cara Mengambil / Mengunduh Gambar dan Video dari Instagram
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar