6 Aplikasi Virtual Gitar Terbaik Android -->

6 Aplikasi Virtual Gitar Terbaik Android

Advertisement



Advertisement

Pada hari - hari yang kosong biasanya kita sempatkan waktu dengan teman dekat kita entah itu untuk sekedar meminum kopi bahkan bermain gitar pada waktu senggang. Biasanya juga kita memainkan memetik gitar dengan secara real, akan tetapi hal tersebut dapat kita mainkan secara virtual melalui ponsel pintar android kita sebut saja itu adalah sebuah aplikasi.
6 Aplikasi Gitar Terbaik Android
6 Aplikasi Virtual Gitar Terbaik Android

Aplikasi virtual ini kita dapat belajar mengenai String, Stem bahkan Chord dengan nada Instrumen yang kita ciptakan sendiri. Aplikasi gitar ini mendukung dan memiliki pengaturan lebih lanjut. Dengan menjalankan aplikasi ini kita tidak disuguhkan dengan hasil suara yang begitu saja, akan tetapi aplikasi virtual ini dapat menghasilkan suara seperti kita bermain akustik dan juga gitar listrik .

Dengan adanya aplikasi android virtual gitar ini akan dapat memudahkan kita untuk bermain gitar tanpa adanya peralatan asli seperti yang biasanya anda pegang dan mainkan.

Untuk mencobanya, bisa anda coba beberapa aplikasi berikut :

1. Solo 2 ( was Guitar solo lite )
Ini adalah suatu aplikasi virtual gitar yang dapat dimainkan oleh alat seperti Smart Watch atau juga dapat digunakan pada mode diam dan juga memiliki jenis fitur  yang bisa kita coba untuk dimainkan. Jika ingin memasangnya anda bisa unduh di Google Play Store .

2. Walk Band
Sejenis aplikasi musik studio yang dikostumisasikan untuk android yang dimana ditambahkan dengan beberapa fitur seperti Gitar, Piano, Bass dan sejenisnya . Mainkan dimana dan kapanpun anda berada. Anda dapat menambahkan bit drum dan cord gitar pada melodi piano kalian .

3. Real Guitar
Aplikasi gratis untuk android dengan simulasi akustik dan gitar elektrik pada tablet atau ponsel kamu. Sangat mudah digunakan dan sangat cocok sekali jika dimainkan untuk belajar gitar . Dapat anda unduh di PlayStore.

4. Virtual Guitar
Ada dua mode pada aplikasi gitar ini seperti Solo mode : kita tidak usah mengenal cord gitar, akan tetapi kita hanya memainkanya saja dan juga ada Chords mode : Jika anda mempunyai lagu dan chord, kita hanya pilih chord lalu mainkan. Temukan aplikasi ini di PlayStore .

5. Real guitar
Aplikasi gratis virtual android yang ada di playstore, ada 3 mode yang dapat anda coba seperti Chord Normal, Chord Easy dan Solo. Aplikasi ini datang dengan 16 pengulangan untuk dimainkan dan juga mengizinkan anda menambahkan lagu pada library. Dapat anda cari aplikasi ini di Playstore .

6. Guitar Pro
Aplikasi berbayar ini mengizinkan kita untuk lebih menikmati aplikasi ini tepat dari ponsel pintar kita. Ideal  dan praktis untuk memainka lagu favorit dan sharing ke teman - teman kalian jadi lebih mudah, dimanapun ! dan tida lupa juga dengan virtual gitar yang memiliki banyak fitur . Lebih lanjut bisa mengunjungi Official Playstore Guitar Pro .

Baca juga :
- 5 Aplikasi Stem Gitar Terbaik Android .

Demikian ada 6 aplikasi gitar virtual yang dapat anda coba pada ponsel pintar kita dan kita tidak perlu lagi membawa peralatan musik gitar lagi pada saat bermain dengan teman kita ataupun berada pada sebuah kegiatan tertentu .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar