4 Browser Terbaik dan Tercepat Android -->

4 Browser Terbaik dan Tercepat Android

Advertisement



Advertisement

Browser merupakan sebuah aplikasi yang sering digunakan oleh para pengguna android, bagaimana tidak ? karena browser memiliki fungsi untuk mencari sebuah informasi, data ataupun file pada media internet . Oleh karena itu, ada beberapa macam browser pada hp android yang dapat anda coba kecepatan internet dan fitur kompressinya . Seperti apakah browser tersebut ? berikut beberapa aplikasi browser tersebut :
aplikasi browser terbaik android
Browser
1.UC Browser
Pasti sekian ribu orang pengguna menggunakan aplikasi browser satu ini, mereka paling dominan menggunakanya untuk keperluan download file baik itu video dan juga file yang berukuran besar.

Baca juga :  UC Browser apk android terbaru dan berselancar jadi cepat

Mengapa browser ini nomor satu dalam hal kecepatan ? dikarenakan ia meminimalisir halaman dengan cara menonaktifkan javascript pada laman tersebut sehingga akses pada halaman tersebut jadi tampak lebih cepat .

Tetapi, hal tersebut juga akan membuat para pembuat artikel akan bosan juga dikarenakan ADS mereka akan tidak dapat ditampilkan pada saat anda akses .

2. Google Chrome
Aplikasi browser satu ini memang buatan google dan sudah tertanam ketika android sistem operasi sudah terinstall, Fitur keunggulanya seperti swipe navigation dan juga unlimited tab . Cocok sekali jika anda gunakan dan Tampilan sisi interface yang menarik pengguna .

Baca juga :  4 Kelebihan Browser Chrome daripada Browser lain


3. Operamini
Sebuah aplikasi browser yang berlambang O ini memiliki fitur yang sangat unik yang dapat mengkompress seperti ada fitur boost kecepatan pada internet sehingga kita dapat berselancar dengan cepat pada media internet .

4. Firefox
Pada browser aplikasi ini memungkinkan kita untuk mensinkronisasi dengan browser pada PC dan juga banyak add on atau fitur tambahan yang dapat anda tambahi disana. Browser ini terkenal seperti halnya google chrome .

Menuru perkiraan saya, browser yang banyak digunakan adalah Chrome, firefox dan juga UC Browser. Browser tersebut juga telah teruji coba oleh ratusan pengguna android seluruh dunia .

Baca juga :  4 Browser Internet Khusus untuk Anak


Itulah beberapa aplikasi browser pada hp android versi tercepat dan mungkin ada juga banyak macam browser seperti halnya maxthon dll tetapi aplikasi tersebut mungkin memakan banyak RAM pada smartphone kita .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar