Cara Hebat Melacak HP Blackberry Hilang dengan PIN / Blackberry Protect -->

Cara Hebat Melacak HP Blackberry Hilang dengan PIN / Blackberry Protect

Advertisement



Advertisement

Kehilangan sesuatu memang menimbulkan duka yang dalam, sedih yang bertahun - tahun, menetesnya air mata hingga gunung ice antartika ikut mencair dan juga dari tetesan air mata bisa memadamkan panasnya gurun arabia .

Banyak sekali kegiatan seperti " kehilangan " yang bersimbolkan pada kehidupan sehari - hari dan pernahkan anda mengalami kehilangan sesuatu ? pasti pernah mengalaminya.

Mungkin bagi para pengguna dan penggila internet entah itu para pengguna ponsel pintar pastinya mereka sangat merasa kehilangan jika smartphone mereka hilang, benar sekali? .
Melacak hp blackberry
Blackbery Mesenger

Tentu saja mereka sangat kehilangan, bagaimana tidak ? mungkin di dalamnya ada kontak atau history percakapan terpenting seperti dengan teman ataupun pacar dan belum juga file - file kecil penting. Akan tetapi, di dalam sistem ponsel pintar sendiri sudah disediakan fitur sinkronisasi yang telah tersedia sejak awal akan tetapi hal itu hanya untuk kontak dan beberapa settingan .

Jika anda kehilangan ponsel seperti Blackberry, untuk mencari ponsel / smartphone itu yang hilang sangatlah mudah kita bisa memanfaatkan PIN pada BB. Dikarenakan setiap ponsel ini memiliki kode pin yang berbeda - beda dan memiliki keunikan .

Untuk mencari hp blackberry yang hilang atau dicuri kita bisa menggunakan aplikasi yang bernama Blackberry Protect. Aplikasi ini memiliki fungsi diantaranya membackup file, log telephone atau mendapatkan lokasi telepon.

Caranya mengembalikan ponsel blackberry yang hilang dengan Aplikasi Blackberry Protect :
- Kita unduh aplikasi Blackberry Protect di Appworld .
- Setelah selesai terunduh, lalu install .
- Lalu kunjungi http://www.blackberry.com/protect .
- Kemudian Login dengan menggunakan akun blackberry.
- Masuk pada menu Find Device, lalu View Current Location .

Tidak hanya itu saja jika kita ingin mencari hp blackberry kita yang hilang, kita pun juga bisa dengan menggunakan IMEI atau PIN. Berikut caranya :
- Buka situs resmi blackberry.
- Login pada Admin Area .
- Isikan form sesuai sesuai akun BBM anda .
- Kemudian isikan nomor IMEI atau PIN yang hilang .
- Lalu, tekan saja tombol pencarian dan proses pelacakan akan segera dimulai .

Baca :
Mengganti Blackberry ID tanpa menghilangkan kontak bbm
Atasi Lupa Kata Sandi Login BBM 
Cara Buat Pesan Status Unik Di BBM

Setelah proses pencarian selesai, maka kita akan mendapatkan informasi mengenai sejarah dari telepon tersebut dan juga keaslian dari Blackberry tersebut .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar