Aplikasi Mengubah Foto Wajah menjadi Zombie di Android -->

Aplikasi Mengubah Foto Wajah menjadi Zombie di Android

Advertisement



Advertisement

Zombie adalah sejenis makhluk yang bertubuhkan rusak dengan seyetan darah yang mengalir pada kulit wajah ataupun badan. Kita mengenal mereka dengan cara makanya yang katanya mereka memakan dan menyukai otak. Serta ada pendapat lain, jika mereka telah terjangkit virus sehingga mereka menjadi zombie.

Pasti kita sering mengenalnya di dalam film besar Bioskop. Banyak sekali para produser rela mengeluarkan biaya besar - besaran hanya karena film yang akan diproduksinya, ratusan bahkan jutaan dollar dihabiskan dalam waktu sekejap . Akan tetapi, mereka tidak asal - asalan mengenalkan film yang dibuatnya kepada publik . 
Aplikasi pengubah wajah zombie
The Walking Dead
Zombie memiliki berbagai macam bentuk, mulai dari yang menyeramkan yang dapat kita jumpai di film besar dan juga menggemaskan yang dapat kita temui di film - film animasi .

Ingin menjadi zombie ? caranya sangatlah mudah, cukup bermodalkan ponsel pintar dengan sistem operasi android sebut saja ini adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan anda berubah layaknya zombie. Bukan berarti kita sepenuhnya berubah menjadi zombie, akan tetapi aplikasi ini bisa mengubahnya seperti zombie seperti yang apa yang kita inginkan dengan berbagai fitur yang hanya tinggal pilih dan drag .

Mudah digunakan dan kita dapat mengimport file photo sendiri dengan berbagai macam efek untuk mata dan mulut dari serial The Walking Dead .

Baca juga :
- 3 Aplikasi Android Edit Foto jadi Kartun Keren
- 4 Aplikasi Android Mengubah Foto Menjadi Video
- 2 Aplikasi Membuat Meme Comic jadi lebih Mudah di Android

The Walking Dead Dead Yourself, sebuah aplikasi android powerfull yang memungkinkan anda menciptakan wajah dengan efek seram layaknya zombie dengan berbagai macam elemen yang dapat kita ciptakan hanya dengan satu tap saja .

Mungkin aplikasi ini hanya akan kompatibel di beberapa perangkat saja dan jika anda merasa ponsel smartphone anda termasuk bisa menggunakan aplikasi ini, silahkan dicoba - bloghafid.com .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar