Tips Mengatasi BBM Android tidak bisa Login atau Crash -->

Tips Mengatasi BBM Android tidak bisa Login atau Crash

Advertisement



Advertisement

BBM android tidak bisa dibuka ? apa yang menjadi penyebabnya ? dengan adanya masalah seperti ini kita seharusnya mengetahui kejadian dari beberapa faktor dan bahkan penyebab dari masalah bbm error . 
Kemungkinan bbm tidak bisa dibuka, pertama disebabkan oleh faktor setelah kita melakukan upgrade pada aplikasi tersebut dan masalah kedua muncul sebuah popup " Sayangnya, bbm telah berhenti ".  Ini hanya beberapa faktor saja yang menyebabkan aplikasi bbm menjadi crash atau error, tentunya  bagi sebagian pengguna android mungkin memiliki permasalahan yang berbeda pula .

Mengapa bbm di Android anda tidak bisa dibuka ?

1. Cara pertama, kita hapus saja data tersimpan pada bbm. Hal ini tidak akan menghapus data kontak anda sebelumnya, jadi tidak usah khawatir dengan masalah akan kehilangan data pada kontak. Cara menghapusnya pergi ke " Setting -> Aplikasi -> Tap pada bbm " lalu pilih Hapus data. Jika sudah, coba buka aplikasinya kembali pada menu drawer .

2. Membersihkan cache, Gunakan aplikasi pihak ketiga seperti Clean master atau aplikasi lain untuk membersihkan sisa cache yang masih tertinggal atau anda bisa membersihkanya secara manual dengan masuk ke "Setting -> Aplikasi -> BBM", lalu clear cache. Kemungkinan penyebab ini yang membuat aplikasi BBM tidak bisa dibuka .

3. Jika masalah belum teratasi, lakukan install ulang pada aplikasi BBM dengan hal ini memungkinkan kita mendapatkan pembaharuan terupdate yang telah disediakan pihak developernya . Setelah itu, pergi ke Playstore lalu nonaktifkan pembaharuan secara otomatis .

Baca juga :
- Cara Buat Pesan Status Unik Di BBM
- Membuat Simbol atau Icon Bendera di Status BBM Terbaru
Darihal tersebut memungkinkan anda untuk mengatasi bbm yang tidak terkoneksi dengan hanya satu langkah bahkan tidak terkoneksi jaringan bisa kita terapkan .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar