Game Aksi Menembak Terbaik “ Lonewolf 17+ ” untuk Android -->

Game Aksi Menembak Terbaik “ Lonewolf 17+ ” untuk Android

Advertisement



Advertisement

bloghafid.com - Jika kita berbicara game pasti tidak ada hentinya, banyak bermacam – macam kategori game yang tersebar di dunia maya seperti media Playstore pada peramban Android. Disitu kita dapat mengunduh puluhan game gratis yang telah dikembangkan oleh beberapa developer.

Apa game terbaik untuk menembak menggunakan sniper ?

Mungkin, jika anda adalah jago dalam soal menembak game ini satu – satunya. “Lonewolf”, inilah nama game tersebut. Dengan grafik yang mumpuni dan mampu membuat kenyataan seperti di dunia nyata, ditemani dengan senjata Sniper yang bisa diupgrade melalui item shop.

Apa yang membuat menarik pada “ Lonewolf ” ini ?

- Banyak misi / aksi menarik dan membuat logika kita juga ikut berfikir, ditengah – tengah misi bahkan juga diakhir mungkin anda akan di beri misi yang sangat sulit dan logika kita juga harus bermain. “Tidak sembarang menembak ”, inilah mungkin yang jadi inti dari game ini. Kita harus menata sedemikian rupa taktik untuk menembak para penjaga .

- Simpel untuk dimainkan, dengan elemen game tertata rapi tentu saja saat anda memainkanya tentu saja akan membuat kita akan serasa ingin memainkanya lagi.


Unduh : Lonewolf  | melalui Playstore.

Tampilan depan Lonewolf
Tampilan depan Lonewolf
Intro - Lonewolf
Intro - Lonewolf
Aksi Lonewolf
Aksi Lonewolf
Sebenarnya, masih ada game serupa seperti apa yang dibahas sekarang ( game menembak dengan sniper ) yang dapat anda unduh melalui peramban Android.
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar