Game Serial Animasi “Larva Heroes” untuk Android -->

Game Serial Animasi “Larva Heroes” untuk Android

Advertisement



Advertisement

bloghafid.com -   Larva, pernahkah kalian melihat animasi satu ini ? Pasti kalian sudah pernah menontonya dan biasanya paling sering ditayangkan pada channel RCTI kalau tidak salah. Dengan alur yang lucu dengan 2 aktor ulat yang menggemaskan dan juga sangat lucu tentunya membuat para penonton bergelak tawa.

Bagaimana tidak, konten yang mereka tawarkan juga tidak tergolong basi meskipun kita melihatnya berulang kali. Kalau dibilang lucu, ya memang. Bahkan saya anggap sangat – sangat lucu .

Tidak hanya 2 tokoh animasi ulat saja yang ikut bermain didalamnya, akan tetapi masih ada tokoh lain seperti kumbang, si monster tanah, belalang dan juga tokoh wanita ulat yang menyukai ulat yang berwarna kuning.

Ada banyak sekali chapter video yang diterbitkan pada serial “Larva” dan sekarang mereka telah mengeluarkan serial video larva terbaru yang memunculkan tokoh baru seperti tikus, burung, dkk. Meskipun bermunculan tokoh – tokoh baru, animasi larva ini tetap bisa membuat penontonya tertawa terbahak- bahak.

Meskipun videonya sudah banyak bermunculan di dunia internet tentunya kurang afdol jika animasi serial Larva ini tidak dimunculkan pada sebuah permainan / game pada ponsel yang berbasis OS ( sistem operasi ).

Dengan kemunculan game larva ini tentunya bisa mengisi waktu luang kita entah itu setelah bekerja, belajar ataupun hal – hal yang melibatkan aktivitas.

Tenang, kini Larva game sudah diterbitkan pada Playstore dengan segi figur yang menarik dan memiliki tampilan yang sangat – sangat membuat kita ingin dan ingin lagi untuk memainkanya.

Misi pada game larva ini adalah menghancurkan benteng lawan dan pada benteng lawan ini mempunyai para   parjurit yang siap menghancurkan benteng anda.
Game larva heroes android
Larva Heroes
Untuk mempertahankanya, kita harus membuilt prajurit baru pada benteng kita hingga bisa melewati prajurit musuh. Prajurit musuh memiliki karakter seperti zombie, burung, tengkorak, mummy, dkk.

Sekarang, saatnya memainkanya dan jadilah hero .
Unduh serial game “Larva Heroes” di Playstore sekarang juga.
- Link : Larva Heroes:Lavengers 2014 & Larva Heroes Episode 2

Beberapa game pilihan :
- Loop, Game Android Mengasah Otak Terbaik
- Steampunk Defense, Game strategi Android Offline terbaik

Game ini hampir sama seperti samurai warrior di Android.
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar