2 Aplikasi Pengukur Suhu Ruangan Digital Android -->

2 Aplikasi Pengukur Suhu Ruangan Digital Android

Advertisement



Advertisement

bloghafid.com - Suhu merupakan ukuran atau indikasi paling penting pada sebuah kondisi pada suhu udara, entah itu pada saat hawa panas, hangat ataupun dingin. Suhu juga dapat dikatakan sebagai temperatur udara. Di dunia nyata mungkin kita mengenal alat pengukur suhu dengan sebutan termometer tidak terkecuali dengan ponsel Android, ternyata ada beberapa aplikasi yang dapat dikatakan dapat mengukur tekanan suhu udara pada kondisi saat ini.

Aplikasi pengukur suhu android


1. Thermometer free
Aplikasi ini dapat mengukur suhu udara dari luar ataupun dalam. Dengan tampilan yang sederhana tentu membuat aplikasi ini dapat mudah untuk digunakan. Untuk mencobanya, tempatkan ponsel Android yang sudah terinstall aplikasi ini pada ruangan yang ingin kita cek kualitas suhunya dan diamkan selama mungkin. Anda dapat mengubah seperti tampilan celcius ataupun fanreheit dan tidak asing juga dengan tampilan background yang dapat kita ubah. Aplikasi ini dapat digunakan tanpa koneksi internet / offline .

Aplikasi ukur suhu - thermometer free

2. Smart thermometer
Aplikasi ini merupakan pengukur suhu yang dapat dikatakan sangat familiar oleh para pengguna android. Jika ponsel kita tidak ada sensor untuk mendetek suhu, kita dapat mendeteksinya berdasarkan internet, gps atau lokasi . Dengan tampilan User Interface yang berwarna tentunya aplikasi ini menjadi favorit para pengguna. Warna dari background aplikasi ini akan berubah jika terjadi perubahan suhu. Diamkan selama beberapa waktu pada ruangan yang akan anda lihat perubahan suhunya.

Smart thermometer - Aplikais suhu

Baca juga :
- Smart Thermometer, Aplikasi Pengukur Suhu Ruangan di Android 
- Cek Kecepatan Browsing Internet Android dan Desktop
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar