Music Player Audio - Aplikasi Unggulan Untuk Memutar Musik + Equalizer Bass -->

Music Player Audio - Aplikasi Unggulan Untuk Memutar Musik + Equalizer Bass

Advertisement



Advertisement

bloghafid.com - Musik merupakan media paling tepat untuk meredam stress dan masalah yang sedang terjadi, tepatnya saat setelah melakukan pekerjaan yang berat dan sukar untuk dilakukan. Hanya musik favorit yang bisa mengatasi masalah tersebut.

Seperti halnya aplikasi yang akan bloghafid bagikan ini, kita dapat menandai musik terfavorit kita dan dapat kita mainkan kembali pada menu favorit pada aplikasi . Berikut penjelasan rinci mengenai aplikasi player musik ini :

Nama aplikasi ini adalah Music Player - Audio, sesuai dengan namanya yang memberi suguhan berbagai macam fitur menarik yang dikemas dalam satu paket lengkap. Fitur yang ada didalam aplikasi ini mungkin akan membuat anda terkesan dan kemungkinan akan terpikat dan tetap terus menggunakanya, seperti halnya saya. Aplikasi ini tersedia dan dapat segera anda unduh melalui media Playstore.
Tampilan depan player Music - Audio
Tampilan depan
Apa yang membuat menarik pada pemutar musik "Musik Player" ini ?

- Fitur untuk mengaktifkan mode bass, musik hanya terkesan biasa ? Bisa dicoba denga mengaktifkan fitur ini. Kualitas suara akan bertambah mantap jika dibarengi dengan headphone ataupun headset yang mempunyai teknologi bass dan tentunya tidak perlu aplikasi pihak ketiga lainya.

- Tema dapat diganti dan kita telah disediakan beberapa tema untuk bisa dicoba, menarik dan elegant.
Music Player - Audio dilengkapi tema

- Elemen transparan, dengan tampilan seperti ini tema akan terlihat mencolok keren dan tidak terkesan membosankan.

- Menambah dan mencari lirik musik

- Fitur Equalizer, dengan adanya fitur ini kita dapat mengubah kualitas suara, tinggi rendahnya suara maupun gema sesuai apa yang kita inginkan.

Equalizer pada musik
 - Fitur favorit lain seperti auto timer yang dapat kita setting sesuai keinginan kita, misal 30menit ataupun 60menit. Setelah waktu tersebut habis, maka otomatis musik akan terhenti otomatis. Cocok sekali jika digunakan saat anda sedang melakukan aktifitas tidur yang dibarengi  dengan memutar musik.

- Fitur menu Folder, dengan adanya fitur ini kita dapat memutar musik tanpa perlu scan musik, aplikasi ini akan mendeteksi otomatis folder yang didalamnya ada sebuah file mp3.
Struktur auto folder musik
- Membuat playlist baru, hampir sama seperti penambahan musik favorit . Untuk menambahkan musik ke dalam favorit, kita tinggal tekan tombol hati pada musik yang diputar.
Playlist musik
- Fitur "Enquee", fitur ini akan mengantrikan musik untuk dimainkan setelah musik yang dimainkan sekarang selesai.

Baca juga :
- Megaktifkan Suara Bass pada Google Play Music
- BlackPlayer, Aplikasi Pemutar MP3 Alternatif Dengan Suara Menggelegar

Bagaimana?? Tertarik untuk mencoba aplikasi  pemutar musik keren ini ? Aplikasi ini tidak memerlukan biaya data. Untuk bebas dari iklan, coba matikan koneksi data atau internet wifi terlebih dahulu.
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar