Aplikasi Android Konsultasi Dokter Resmi, Gratis + Cepat Respons ! -->

Aplikasi Android Konsultasi Dokter Resmi, Gratis + Cepat Respons !

Advertisement



Advertisement

bloghafid.com - Berbicara soal sehat, kesehatan merupakan aset penting bagi setiap individu manusia. Dengan adanya kesehatan, kita dapat melakukan aktivitas apa saja tanpa ada kendala menjalankanya. Seperti halnya bekerja, perlunya kontrol diri dan membatasi kapan tubuh melakukan istirahat yang cukup agar badan dan sistem imun dapat membentengi setiap elemen virus yang akan menginfeksi organ tubuh kita.

Penyakit merupakan hal yang lumrah ditemui pada setiap manusia bahkan hewan juga pernah mengalami sakit. Virus penyebab pertama yang bisa membuat manusia menjadi sakit, di dalam setiap penyakit mempunyai penyebab yang berbeda - beda entah itu dari genetik, alergi ataupun kurang pengkontrolan diri sehingga tubuh bereaksi menjadi sakit.

Baca juga : Aplikasi Pengukur Detak Jantung, Real !

Meskipun begitu, setiap penyakit pasti ada langkah untuk bisa menyembuhkanya terutama kita bisa berkonsultasi pada dokter spesialist dan bertanya langsung penyakit yang diderita. Akan tetapi, untuk berobat ke dokter butuh waktu dan biaya dalam setiap penangananya.

Tenang, Ada sebuah aplikasi yang terkenal dapat membantu setiap manusia terutama dalam masalah kesehatan dan kita dapat menanyakan langsung pada dokter - dokter yang ahli dalam semua bidang kesehatan, tapi kita tak perlu khawatir tentang dokter yang menjawab pertanyaan kita karena mereka sudah terdaftar dalam IDI Membership indonesia dan tidak perlu biaya jika kita bertanya, mereka akan siap sedia dalam menjawab pertanyaan yang anda ajukan.
aplikasi tanya Dokter sudah terverifikasi
Dokter terverifikasi
Alo dokter, sebuah aplikasi yang berguna bagi setiap individu manusia untuk bertanya mengenai penyakit yang diderita langsung kepada dokter secara gratis tanpa perantara biaya. Tidak hanya itu saja, kita disediakan beberapa fitur seperti artikel mengenai berbagai macam obat dan penyakit yang sering dijumpai pada manusia lengkap dengan penjelasan dan detailnya.

Aplikasi tersebut dapat kita unduh melalui playstore atau dapat anda unduh melalui halaman resmi alodokter.
testimonoi dokter
Pertanyaan ke dokter

Artikel tentang kedokteran
Artikel kesehatan

semua tanya jawab akan tampil di halaman depan alodokter
Semua tanya jawab akan tampil di halaman depan alodokter
Q: Apakah ketika bertanya dokter langsung menjawab ? 
A: Pasti, setiap pertanyaan yang anda ajukan akan dijawab oleh dokter dan perlu diingat anda perlu bersabar untuk mendapat jawaban karena mereka juga melayani setiap manusia lainya.

Dapat dicoba diberbagai macam ponsel seperti huawei, lenovo, samsung, aldo, vivo, xiaomi, evercross, dll.

Dengan adanya aplikasi ini masyarakat tidak usah pergi berjalan-jalan untuk menemui dokter entah itu rumahsakit ataupun puskesmas terdekat.

Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar