3 Langkah Aktifkan Face Unlock Hp Oppo -->

3 Langkah Aktifkan Face Unlock Hp Oppo

Advertisement



Advertisement

Face unlock oppo
Oppo
Seperti yang kita ketahui face unlock merupakan teknologi terbaru yang disematkan dibeberapa merk ponsel smartphone terkenal seperti halnya di smartphone merk Oppo.

Dengan adanya face unlock ini memungkinkan pengguna untuk mengunci ponsel hanya dengan mendekatkan wajah didepan sensor wajah yang biasanya terletak bersebelahan dengan kamera depan smartphone.

Layaknya sebuah fingerprint, fingerprint biasanya terletak bersebelahan dengan kamera belakang dan untuk menggunakanya cukup dengan menekan pada layar sensor menggunakan jari tangan.

Kelemahan dari sensor face unlock ini terjadi saat kondisi pencahayaan yang gelap terutama jika terjadi lampu mati ataupun pada saat malam hari dengan keadaan cahaya yang kurang.

Dapat dikatakan Face Unlock ini salah satu alternatif lain untuk memberikan keamanan pada ponsel selain penggunaan fingerprint. Berikut cara mengaktifkan Face Unlock pada OPPO :

3 Langkah Mengaktifkan Face Unlock OPPO

1.  Buka Pengaturan, Pilih Menu Security -> Lock Screen .

2. Pilih Face Unlock dan kemudian tekan Set it up untuk melanjutkan .

3. Kemudian tekan Continue -> Lalu hadapkan wajah kamu tepat di kamera bagian depan dan posisikan wajah anda tepat pada area deteksi pada kotak layar lalu simpan.

Untuk mencobanya, coba matikan layar screen off lalu hidupkan kembali dan hadapkan wajah tepat dikamera depan lalu lihat apakah Face Unlock ini bekerja ???

Baca juga :
- Aplikasi Mengunci Layar Tanpa Tombol Power
- Cara Aktifkan Double Tap To Wake di Android
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar