Bagaimana Cara Upgrade OVO Club ke OVO Premier Sendiri Online ?? -->

Bagaimana Cara Upgrade OVO Club ke OVO Premier Sendiri Online ??

Advertisement



Advertisement

Bertransaksi jadi lebih mudah sejak dihadirkanya layanan ovo, kita bisa membeli voucher elektronik seperti listrik pln, voucher game bahkan pulsa tanpa harus pergi ke konter lagi. Dengan segala kemudahan yang didapat ovo menjadi alat bertransaksi paling populer dan telah dipasang juga pada situs marketplace yang ada di Indonesia seperti bukalapak dan juga tokopedia.

Tidak hanya kemudahan yang didapat jika bertransaksi menggunakan ovo, kamupun bisa mendapatkan ovo point ketika bertransaksi menggunakan layanan ovo yang nantinya bisa kamu gunakan sebagai alat bayar lagi layaknya sebuah uang tunai ovo cash yang pernah kamu depositkan. Bisa kamu belikan dengan berbagai macam pilihan item yang tersedia pada ovo dan pastikan saldo ovo point kamu mencukupi.

Begitu juga dengan pelayanan masalah antar bank ketika ada keadaan yang mendesak untuk mencairkan saldo ovo cash ke rekening juga sangat mudah cukup mengisikan data rekening yang dituju dan isikan jumlah yang ingin ditransfer.

Akan tetapi, untuk bisa melakukan transfer dari ovo ke atm memang memerlukan syarat yaitu melakukan verifikasi identitas menggunakan ktp dan juga berkas foto sendiri. Adapun langkah - langkah bagaimana upgrade akun ovo biasa ke akun ovo premier sendiri secara online sebagaimana telah dirangkum dari sumber terkait :

Cara Upgrade Ovo Menjadi Premier Agar Bisa Transfer 


1.  Daftarkan nomor ponsel jika belum mendaftar sebagai pengguna ovo, pastikan nomor tersebut belum terdaftar.
2. Login menggunakan nomor hp yang sudah didaftarkan sebelumnya.

Aplikasi OVO di Android

3. Pergi ke Menu OVO ID, pilih Upgrade ke OVO Premier Sekarang dan Tekan tombol Upgrade Sekarang .

Upgrade ke OVO Premier


4. Pilih Upgrade Online .


Upgrade Online OVO ke Premier

5. Lakukan foto e-ktp dan sesuaikan dengan area kotak yang telah disediakan aplikasi. Pastikan saat memotret identitas ktp terlihat jelas .

6. Kemudian isikan data form sesuai dengan identitas ktp beserta nama ibu kandung. Tekan tombol "Konfirmasi".

7. Lalu, selanjutnya adalah melakukan foto selfie bersamaan dengan e-ktp dan pastikan sesuai dengan proporsional pada area yang telah ditentukan oleh aplikasi. Setelah semua selesai, tekan tombol "Lanjutkan".

Paling lambat akun ovo premier diterima apa tidak, mungkin membutuhkan waktu sekitar 1-3 hari.

Baca juga :
- Cara Daftar Akun OVO Tanpa Ribet .

Apakah Penting Melakukan Upgrade ke OVO Premier ??

Tidak, jika kita menggunakan ovo untuk hanya melakukan transaksi biasa yang hanya sekedar untuk membeli barang di merchant yang menyediakan ovo seperti tokopedia tanpa harus melakukan transfer melalui antar bank.

Akan tetapi, jika akun ovo kamu agar bisa digunakan sebagai alat multi pembayaran yang mengharuskan transfer antar bank maka kamu perlu melakukan upgrade terlebih dahulu sebelum bisa menggunakannya.

Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar