Cara Cek Kuota Internet XL Tanpa Ribet -->

Cara Cek Kuota Internet XL Tanpa Ribet

Advertisement



Advertisement

Saat kita menjelajah dunia maya terkadang kita tidak sadar jika kuota internet yang kita pakai itu habis apalagi ketika ada sebuah keadaan mendesak tiba - tiba saja kuota habis. Jelas, sangat membuat marah.

Perlunya pengecekan secara berkala memang sangat direkomendasikan, kalaupun perlu melakukan penjadwalan sekiranya 3 hari sekali untuk melakukan pengecekan kuota internet.

Jika kamu memiliki paket internet dari XL, sangat penting mengetahui bagaimana cara untuk cek kuota xl baik itu paket combo extra, unlimited internet ataupun extra combo. Dengan begitu, kamu bisa memantau seberapa banyak kuota yang telah kamu gunakan dan kita bisa meminimalkan penggunaan kuota dihari berikutnya.

Cara Cek Kuota Internet XL Tanpa Ribet ( SMS, Telepon, Dialup )


Sebenarnya banyak cara yang bisa kamu terapkan untuk melakukan cek kuota, bisa melalui sms ataupun telepon. Akan tetapi, cara tersebut masih tergolong lama dan memiliki banyak opsi pilihan jika ingin mengecek kuota dan oleh karena itu adapun cara cek kuota XL tanpa ribet melalui aplikasi android sebagai berikut :

 1.  Unduh aplikasi My XL - Cek Kuota & Beli Paket XL, bisa melalaui Google Playstore ataupun Apps Store.

 2. Daftar dan isikan nomor telepon, setelah itu kamu akan diberi kode verifikasi yang dikirimkan melalui sms.

 3. Login menggunakan nomor telepon XL yang sudah terdaftar tadi. Jika berhasil login, maka detail kartu seperti nomor telepon, kuota dan bonus lainya akan tampil pada menu utama aplikasi.

Cara Cek Kuota Bonus Internet XL


Baca juga :
3 Cara Cek Kuota XL ( SMS, Modem, Web )

Demikian beberapa cara cepat bagaimana cek kuota internet pada Provider XL dan bisa digunakan untuk melakukan cek bonus sms ataupun telepon.
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar