Cara Topup Saldo GO-PAY via OVO Cash -->

Cara Topup Saldo GO-PAY via OVO Cash

Advertisement



Advertisement

Sekarang untuk melakukan pembayaran tidak perlu lagi memerlukan uang fisik kertas, semua transaksi seperti jual beli online kini dapat kamu bayarkan dengan mudah melalui sebuah dompet digital, salah satunya yaitu GO-Pay.
OVO Cash

Banyak kemudahan yang didapat jika kita menggunakan gopay, beberapa diantaranya adalah transaksi yang mudah dan cepat hanya butuh beberapa detik saja pembayaran akan diproses secara otomatis dan juga terkadang jika kita menggunakan alat pembayaran gopay pada aplikasi Gojek biasanya kita mendapatkan diskon biasanya akan mendapatkan harga promo atau biaya ongkir gratis.

Untuk bisa menggunakan alat pembayaran gopay kamu harus melakukan topup terlebih dahulu, bisa menggunakan  alfamart, internet banking, sms banking ataupun melalui atm terdekat.

Adapun cara lain jika kamu memiliki saldo di dompet digital lain seperti OVO. Kamu bisa melakukan topup ke Gopay menggunakan aplikasi ovo dan sebelumnya kamu harus melakukan upgrade terlebih dahulu menjadi premier.

Baca : Cara Upgrade OVO Club ke OVO Premiere ??

Cara Isi Saldo Gopay Menggunakan OVO

1.  Pastikan akun ovo sudah diupgrade menjadi premier.
2. Lalu, pilih menu Transfer.

Transfer OVO

3. Isikan jumlah nominal transfer, minimal : Rp.10.000 .
4. Pilih "Rekening Bank", isikan seperti berikut:

Ke :
- Permata Bank.

Nomor Rekening :
 - Isikan kode bank 898 disertai nomor tujuan gopay, Contoh : 898088235675313 .

Pesan : Biarkan kosong.

Transfer OVO Cash ke Rekening Bank


 4. Tekan tombol TRANSFER.

Cara diatas telah saya terapkan melalui aplikasi ovo yang telah terinstall di hp dan saldo bertambah otomatis tanpa ada biaya transfer sama sekali.

Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar