3 Aplikasi Untuk Bercermin, Bisa Atur Kecerahan -->

3 Aplikasi Untuk Bercermin, Bisa Atur Kecerahan

Advertisement



Advertisement

Untuk masalah penampilan memang tak diragukan lagi jika mengarah kepada kaum hawa untuk berpenampilan menarik dan tidak menutup kemungkinan jika kaum adam juga berpendapat sama.

3 Aplikasi Untuk Bercermin

Terkadang saat akan melakukan berpergian, berpenampilan menarik menjadi suatu alasan utama yang harus didahulukan dan untuk melihat seberapa menarik kita dalam berpenampilan pastinya memerlukan sebuah kaca atau cermin guna untuk merapikan seperti rambut bahkan makeup bagi kaum hawa.

Kini dengan adanya ponsel pintar android kita tidak dipusingkan lagi dengan harus membawa kaca untuk bercermin menata rias wajah kita karena hanya dengan aplikasi kamera saja kita bisa mengaca.

Selain mudah untuk digunakan, aplikasi kamera untuk bercermin ini dilengkapi dengan fitur yang bisa kamu terapkan seperti untuk mengatur cahaya atau kecerahan. Untuk bisa menggunakan aplikasi kamera untuk bercermin ini pastikan kamera depan ponsel kamu aktif.

3 Aplikasi Menjadikan Kamera Sebagai Cermin 


1.  Cermin
Dengan design klasik dan memiliki berbagai macam fitur menarik seperti kita bisa mengatur tingkat zoom bahkan ada fitur menarik yaitu 3D yaitu mengambil foto dari berbagai arah, kita juga bisa membagikanya melalui media sosial seperti facebook, twitter bahkan instagram. Dapat kita unduh melalui Playstore.

2.  Mirror
Aplikasi ini memiliki berbagai maca fitur seperti mengatur warna, bingkai, bahkan kita bisa menulis pada foto. Ada juga fitur filter foto yang didesign untuk menambah kesan cantik pada foto. Bisa menggunakan foto pada gallery ataupun kamera.  Dapat diunduh dengan gratis melalui Playstore.

3.  Cermin - Cahaya, Zoom, Selfie
Penggunaan yang mudah untuk bercermin, dengan fitur pencahayaan, zoom, selfie timer dan filter gratis. Aplikasi ini memiliki fitur lampu layar sehingga dalam pencahayaan yang kurang kamu masih bisa bercermin. Tersedia di Playstore.

Baca juga :
3 Cara Membersihkan Lensa Kamera HP Buram .
Foto Selfie Hanya Dengan Perintah Suara di Android .

Demikian 3 aplikasi kamera yang berguna sebagai pengganti dari bercermin pada kaca yang dapat anda temukan melalui playstore .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar