3 Aplikasi Membuat Kartu Lebaran Sendiri di Android -->

3 Aplikasi Membuat Kartu Lebaran Sendiri di Android

Advertisement



Advertisement

Kartu lebaran biasanya dikirimkan kepada seseorang yang sangat berpengaruh kepada kita semisal teman, keluarga bahkan sanak saudara. Biasanya kartu lebaran ini dihiasi dengan tema seperti kubah masjid, tulisan arab bahkan kaligrafi unik. Paling sering digunakan saat menjelang idul fitri tiba yaitu pada saat terakhir bulan ramadhan .

Untuk membuat ucapan kartu lebaran sangatlah mudah dan bisa dibuat sendiri tanpa harus menggambar menggunakan media seperti kertas ataupun media serupa.

Baca juga :
5 Aplikasi Android membuat Kata - Kata / Tulisan Foto Unik .

Kini dengan adanya kemudahan teknologi membuat kartu lebaran idul fitri pun bukan hal sulit lagi karena cukup dengan menggunakan ponsel pintar saja kamu bisa membuat kartu lebaran. Adapun beberapa aplikasi berikut ini yang memudahkan kamu dalam pembuatan kartu lebaran :

3 Aplikasi Penting Untuk Membuat Kartu Ucapan Lebaran


1.  Canva
Aplikasi yang sering digunakan oleh seorang penulis online dan terkadang juga digunakan sebagai bahan untuk presentasi. Bisa digunakan juga untuk membuat kartu lebaran. Tersedia berbagai macam template yang bisa kamu gunakan. Aplikasi ini bisa dunduh melalui android atau iOS.

Aplikasi Canva Untuk Membuat Kartu Ucapan Lebaran


2. Muslim Cards Pro : Eid & Ramadhan
Aplikasi ini menyediakan design template hanya untuk lebaran saja, tersedia puluhan kartu ucapan lebaran yang bisa anda gunakan.

Meskipun penggunaanya hampir mirip dengan canva akan tetapi aplikasi ini berbeda karena telah disediakan template yang bisa anda edit sendiri.

Aplikasi Muslim Cards Pro Untuk Membuat Kartu Ucapan Lebaran

3. Kartu Ucapan Lebaran 2019
Aplikasi ini bisa anda temukan di playstore dan menyediakan beberapa puluhan template yang bisa anda gunakan dan edit sesuai style yang diinginkan.

Ada banyak sekali aplikasi serupa untuk membuat kartu lebaran sendiri, unik, sederhana dan tentunya tanpa software photoshop ataupun coreldraw dengan mudah hanya menggunakan smartphone pintar saat ini.

Baca juga :
4 Aplikasi Android Mengubah Foto Menjadi Video .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar