4 Aplikasi Pengunduh Foto dan Video di Instagram Terbaru -->

4 Aplikasi Pengunduh Foto dan Video di Instagram Terbaru

Advertisement



Advertisement

Instagram adalah jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya saling berbagi cerita melalui foto ataupun video, terkadang instagram banyak digunakan sebagai media penyimpanan momen berharga mungkin bersama keluarga ataupun teman terdekat.

Logo Instagram

Berbagi foto dan video di instagram dengan mudah memungkinkan pengguna mengambil video dan foto secara langsung, menggunakan filter edit kekinian dan kita bisa membagikanya ke berbagai sosial media seperti facebook ataupun twitter. Fitur yang unik yang dapat anda temukan di instagram yaitu foto persegi yang membuat foto seperti polaroid.

Berbagai macam kemudahan yang didapat terkadang ada beberapa pengguna yang memanfaatkan fitur dari instagram untuk mempromosikan produk jualan mereka, bahkan ada juga yang memanfaatkan jumlah follower mereka untuk kebutuhan komersial.

Seperti yang kita ketahui instagram merupakan media untuk berbagi foto video antar pengguna, akan tetapi tidak bisa melakukan unduhan pada video dan foto yang ada pada instagram sehingga perlu aplikasi ketiga untuk bisa mengunduhnya.

Baca juga :
3 Aplikasi Android Edit Foto jadi Kartun Keren .

Ada berbagai macam aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh konten gambar ataupun video pada instagram dengan mudah dan simpel, salah satu aplikasinya sebagai berikut:

1. Video Downloader for Instagram
Dapat kamu temukan pada playstore secara gratis dan fungsinya juga sama yaitu mengunduh gambar, foto, video bahkan repost juga bisa. Selain itu, ada fitur yang memungkinkan kamu memantau history bekas unduhan terdahulu. Unduh melalui Playstore.

2. InstaSave
Aplikasi ini dibuat oleh Pengo Studios, memiliki fitur untuk download foto dan video dengan ukuran penuh, bisa repost instagram. Kita bisa menyimpan hasil unduhan ke tempat gallery. Bisa anda unduh melalui Playstore.

3. GramSave
Hampir sama seperti situs yang telah dibagikan dengan design yang menarik bertemakan hijau fungsinya juga sama yaitu untuk download konten gambar dan video pada instagram. Cara penggunaanya juga sama yaitu copy dan paste link pada konten yang akan diunduh.
Link : GramSave.

4. Swift
Aplikasi ini penggunaanya cukup mudah dan kita bisa mendownload konten beragam yang ada pada instagram secara praktis dalam waktu yang bersamaan. Kamu bisa menyimpan semua konten publik yang ada pada profile, bookmark dan stories. Dapat di unduh melalui Playstore.

Demikian beberapa alternatif aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh story, status, gambar, foto ataupun video pada instagram.
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar